Tega ! Wanita Single Perent ini Berkerja Sebagai Ojek Online Tewas Dengan Leher Digorok

0
270

DELI SERDANG, Mayat wanita bernama Fitri Yanti (44) , ditemukan warga di jalan mahoni pasar 2 desa bandar klipa Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/8/2020),siang sekitar pukul 11.00 wib.

Menurut informasi yang diperoleh, Fitri yang menjadi korban diduga merupakan pengendara ojek online (ojol). Yang dibagikan akun Facebook Donal Bastian disebuah group ojek online bernama Brotherhood Gojek-Grab Medan and Customer.

BACA JUGA :

Innailaihi wa innailaihi roziun, telah berpulang ke Rahmatullah sahabat/saudara kita pejuang keluarga seorang driver ojek kota Medan bernama Fitri Yanti (44), dengan alamat jalan Bromo Gang Bahagia, sekitar 200 meter masuk dari RS Madani kedalam, jalan Bromo Gang Bahagia sebelah kanan, perihal: meninggal karena kena begal ( leher di gorok)” tulis akun tersebut.

Dalam keterangannya, Fitri Yanti merupakan janda 3 anak itu dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu malam pukul 20.30 wib, korban tidak pulang hingga hari Minggu, kemudian korban ditemukan disemak-semak pasar 2 Tembung di pinggir jalan, warga setempat pun geger dengan penemuan mayat seorang wanita dengan leher digorok.

BACA JUGA :

Dari keterangan polisi, warga yang pertama kali menemukan mayat wanita itu adalah Roy Harahap (31) dan Waris (50) tahun.

Pada waktu itu, keduanya tengah mengangon lembu dan tiba-tiba melihat sesosok mayat, mereka lantas mengabarkan kepada warga setempat apa yang mereka temukan, wargapun berbondong-bondong menyaksikan mayat tersebut, kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Percut Seituan.

Pihak kepolisian Polsek Percut Seituan segera meluncur menuju TKP dan mengevakuasi mayat wanita tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang diperoleh dari barang bukti yang terdapat dalam kantong jaket mayat tersebut, polisi mengamankan uang sekitar Rp 50 ribu, cincin, gelang dan sepatu korban.

BACA JUGA :

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja menduga bahwa wanita itu korban pembunuhan, namun pihaknya belum bisa memastikan motifnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan ” ujarnya.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat perut wanita itu buncit, diduga wanita itu tengah hamil. (WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here