Sugianto terdawa pembunuhan Yuyun bantah keterangan saksi

0
634

Batam-Sugianto bin Juari terdakwa kasus pembunuhan dihadirkan di persidangan Pengadilan Negeri Batam, dalam agenda mendengarkan keterangan saksi, Selasa (14/9/16)

Sugianto bin Tesa Terdakwa pembunuhan Yuyun pada malam Rabu tanggal 2 Maret 2016 lalu, dihadirkan dalam persidangan yang pimpin Hakim Ketua Majelis Syahrial Harahap SH di dampingi Topik SH dan Yuns Ketaren SH dengan JPU Yogi SH.

Dihadapan majelis hakim Saksi Ahmadi menuturkan awalnya sekitar 4.30 WIB bertempat di Baloi Dam, kecamatan Lubuk Baja, Batam, dimana saksi Gunawan berteriak dan membangunkan dirinya.

“Meskipun saya terbangun namun saya tidak mengetahui siapa pelaku pembacokan Yuyun, dan saya tidak tahu siapa yang membunuh korban dan apa masalahnya juga saya tidak tahu,”ujarnya dipersidangan

Sementara saksi Gunawan menuturkan pada waktu subuh dia mau mandi, tiba tiba saja saya mendengar teriakan maling dari Agustin, mendengarkan teriakan tersebut lantas saya bergegas menengok apa yang terjadi, setelah mendekati terikan Agustin saya melihat korban Yuyun telungkup bersimbah darah.

Lanjutnya, tidak lama kemudian korban di gotong untuk dinaikkan ke ambulans selanjutnya dibawa ke rumah sakit.”katanya

Saat majelis hakim mempertayankan dari mana saksi tahu korban Yuyun di bunuh oleh terdakwa.

Dengan santai Gunawan menjawab bahwa dirinya mengetahui pelaku membunuh Yuyun dari Maman mengungkapkannya ketika kami di rumah sakit.

“Maman bilang teman kerja Yuyun yaitu Sugiarto tapi saya tahu dan tidak melihat siapa pelakunya,” ucap saksi.

Mendengar keterangan saksi itu, hakim bertanya kepada Terdakwa terkait kebenaran keterangan saksi tersebut.

Terdakwa membantah dan mengatakan dia tidak membawa pisau dan melakukan pembunuhan

“Saya datang ke sana untuk antar uang rebond dan saya tidak melakukan pembunuhan terhadap korban,” ujar terdakwa dalam persidangan

Sidang pun di tunda minggu depan dengan agenda saksi ahli. (Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here