Akibat Pukul Helm Polantas,  Anggota TNI AD di Buly Netizen 

0
1188

IndependenNews.com, Kepri- Aksi pemukulan helem seorang Polantas yang dilakukan seorang anggota TNI di depan Ramayana Pekanbaru Riau menjadi viral, (10/8/2017). Seorang warga merekam kejadian itu dan menyebarkan ke media sosial.

Adanya unggahan video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, menimbulkan banyak tanggapan pro kontra para netizen.
Seorang netizen berpendapat, terkait aksi yang dilakukan anggota TNI itu masih sebatas kewajaran.
“Mungkin saja  dia tersulut emosi atau tersinggung adanya ucapan anggota Polantas. Lagian yang dipukul cuma helemnya saja.”katanya
Seorang netizen lain juga mengomentari kejadian itu.  Menurutnya, sesama aparat negara harusnya kompak. Jangan sampai karena peristiwa ini hubungan kedua institusi negara tersebut menjadi renggang.
Sementara itu, dari rekaman video terlihat anggota TNI bersitegang dengan seorang polantas.  Kejadian itu menjadi tontonan masyarakat maupun para pengguna jalan.
Dalam rekaman, anggota TNI terlihat sangat emosi dan memukul helm yang dipakai anggota Polantas dengan tangan kirinya dan menendang motor matic yang dipakai.

Adanya Aksi anggota TNI yang menjadi viral  tersebut, markas besar TNI AD di Pekanbaru Riau mengambil tindakan tegas.  Anggota TNI yang belakangan diketahui bernama NWS dengan pangkat Serda itu ditahan dan dikenakan hukuman indisipliner oleh TNI AD.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.