Sudaryono Calon Kades Bangsereh Berpotensi Membawa Kemajuan Desa

0
566

Pamekasan, Independennews.com-
Sudaryono, SE calon kepala desa (cakades) desa Bangsereh, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Mengatakan optimis memimpin desanya kearah yang lebih baik.

 

Hal ini diungkapkan Sudaryono kepada independennews.com, Kamis (28/9/17)

Sejumlah rencana pembangunan desa (renpemde ) telah di rancangnya untuk kemajuan desa yang akan dimpimpinnya.

“yah, program pembangunan desa Sudah masuk dalam rencan kedepan.”katanya

Dia bertekat pembangunan Infrastruktur didesa Banyupelle bisa lebih baik lagi.

“Saya sangat optimis mampu membawa perubahan Dan memberikan suatu kepastian kepada masyarakat, program yang kita rencanakan itu, menurutnya mampu membawa perubahan secara umum, bahkan kita harapkan Membawa peningkatan ekonomi dan kemakmuran masyarakat desa melalui sumber daya alam (sda) ,”terangnya

untuk mewujudkan program itu, kata Sudaryono pertama perlu peningkatan infrastruktur, itu harus dipercepat mengingat infrastruktur merupakan sarana pendukung utama untuk memajukan suatu daerah.

Menurutnya, tanpa sarana infrastruktur mustahil desa bisa maju, karena kunci kemajuan suatu daerah ada pada kesiapan infrastruktur.

“oleh karena itu, kami akan terus berusaha keras untuk memacu target yang diinginkan, meskipun hasil belum semaksimal yang diharapkan. Kita pastikan dengan infrastruktur jalan yang memadai secara perlahan ekonomi masyarakat akan meningkat karena segala usaha Bisa dilakukan,”katanya

selama ini, Suryono menambahkan bahwa masyarakat butuh diperhatikan oleh pemerintah daerah.

 

 

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here