Kapolda Kepri Sambangi Polres Karimun sekaligus Buka Bersama

0
448

independennews.com, Karimun –Kapolda kepri Irjend Pol.Drs.H Didid Witjanardi.SH melakukan kunjungan safari ramadhan di Kabupaten Karimun, Kamis malam (7/6/2018)

Dalam kunjungan safari ramadhan ini, kapolda kepri didampingi ibu, serta rombongan Polda kepri. Kegiatan tersebut sekaligus
memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Hidayattulah Sumemal kelurahan pasir panjang kecamatan Meral barat, Kabupaten Karimun.

Selain itu, Kapolda juga memberikan piala lomba juara ngaji Al Qur’an se Kabupaten Karimun Adit Baihaki disaksikan oleh bupati Karimun dan MUI daerah Karimun.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa jumlah personil yang diterjunkan untuk pengaman lebaran idul fitri seluruh wilayah kepri sebanyak 1.572 personil ditambah dengan instansi lainnya.

” yah, kita menerjunkan 1.572 personil ditambah dengan instansi lain untuk pengamanan hari raya idul fitri ,” terangnya

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP.Hengky Pramudya S.ik mengatakan , buka bersama dengan bapak kapolda kepri, suatu sanjungan bagi kami, ini sangat berarti membangun tali silaturahmi dengan satuan anggota kepolisian dan para rombongan serta para undangan Bupati Karimun.

Dia juga menyampaikan harapannya, kami selaku anggota polri dan sebagai pengayom masyarakat berharap situasi wilayah karimun bisa tetap kondusif dengan baik terutama menjelang lebaran.”ujarnya (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here