Hotel Melati Batuaji Menjamur, diduga Jadi Tempat Mesum Remaja Tanpa Ikatan Nikah Sah

0
2335

Batam, independennews.com — RUKO (Rumah Toko) yang disulap menjadi Hotel dan penginapan di wilayah Batu Aji saat ini semakin menjamur, dan bukan rahasia umum lagi hotel-hotel tersebut diduga kerap dimanfaatkan para pasangan muda mudi bahkan pasangan selingkuh untuk menginap bahkan Sort time pada hotel hotel melati itu.

Ruko yang disulap jadi Hotel melati itu, di manfaatkan para pasangan bukan suami istri untuk menginap, tempat tempat tersebut jadi tempat penginapan yang aman untuk berpesta.

Hal itu di ungkapkan oleh seseorang warga batu aji (IS) kepada awak media ini, Senin (11/12/17) dibilangan Aviari Batuaji

Kata dia, kehadiran hotel dan penginapan di batu aji memang untuk menampung pasangan yang begitu_begituan, dia juga menjelaskan tidak akan mungkin pasangan resmi nginap saban hari di hotel, di rumahnya kan lebih aman dan tidak mengganggu pemandangan masyarakat.

“jelaslah mas, kalau hotel di batu aji pengunjungnya pasangan tak jelas, kan ngak mungkin pasangan resmi yang nginap, dirumah kan lebih puas dan tidak habisin uang,”ujarnya.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Lukman mengatakan masyarakat sangat tergangggu dengan suguhan pemandangan selama 24 jam ada saja pasangan muda mudi keluar masuk hotel.

“Masyarakat yang melihat aktivitas keluar masuk pasangan yang disinyalir pasangan tanpa ikatan pernikahan itu, membuat pemandangan terganggu apalagi buat masyarakat yang memiliki anak remaja dan anak anak.”ujar Lukman warga batuaji

lanjut Lukman, terkhusus bagi yang memiliki anak remaja dan anak anak, pemandangan itu sangat mempengaruhi kejiawaan mereka.

“pemandangan pasangan keluar masuk hotel di batu aji membuat kita takut, masalahnya saya sendiri punya anak remaja kita takut anak anak kita ikut ikutan” jelasnya.

Berdasarkan informasi warga tersebut, awak media ini mencoba menelusuri tempat tempat yang diduga sebagai tempat mesum para muda mudi bahkan pasangan selingkuh itu.

Pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, pantauan independennews.com dilokasi pengunjung hotel 90 persen mengendarai roda dua. terlihat aneh wisatawan yang datang menginap di batu aji terkesan miskin, sehingga hanya bisa mengendarai sepeda motor. Hal ini dilihat dari lahan parkiran hotel yang dominan kendaraan roda dua.

Menurut UU No. 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah, Walikota Rudi mempunyai tugas memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan diantaranya dalam pengawasan dan penertiban yang menjadi kewenangan daerah dan tentunya berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan itu,bersinergi bersama DPRD.

Hingga berita ini diunggah Awak media ini belum berhasil menghubungi Kasatpol PP selaku penegakan Perda untuk dikonfirmasi.

(peneop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here