Naufal Wakil Tebo Sabet Juara 2 FASI Tingkat Provinsi Jambi Cabang Azan dan Iqomah TKA

0
121

JAMBI, INDEPENDEN NEWS.COM — Naufal Ahmaf Syakieb (8) asal Tebo, peserta Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Taman kanak alquran (TKA) Tingkat Provinsi, berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan azan, yang diselenggarakan di asrama haji kota Jambi, pada Minggu (1/12/2019)

Informasi yang diperoleh media ini, Naufal (7) adalah putra kedua dari pasangan Joni Agusma dan Ruwaida fitri. Noufal siswa kelas 1 Sekolah Dasar Madrasah Islam. Ia selalu aktif mengumandankan azan di Masjid al amin yang berada di Rw, 3 pancuran gading Kelurahan Muaro Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten tebo.

“Ya Bang, kami sering melihat nofal pergi sendiri kemesjid naik sepeda dan terkadang bersama datuknyo di boncenng dengan motor karena datuknya juga salah satu pengurus mesjid dan mengimami sholat di mesjid,”ujarnya Salah satu warga Tebo kepada independennews.com

Dia juga mengatakan bahwa Noufal (8) sudah 2 kali menjuarai kejuaraan (FASI) taman kanak alquran(TKA) di tingkat kabupaten untuk cabang lomba azan tahun 2018 juara 1, dan tahun 2019 juara 1.

“Ini untuk ketiga kalinya dia jajali kemampuan, dan kebetulan saat ini Noufal ikut di tingkat Provinsi Jambi, alhamdulillah Noufal bisa sabet juara 2.” tutupnya (hrf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.