Nuryanto : Almarhumah Rekaveny Soerya, Sosok Ibu Yang Sangat Baik

0
868

Selamat Jalan bunda Almarhumah Rekaveny Soerya..

Batam-Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH merasakan kesedihan yang sangat mendalam atas meninggalnya Almarhumah Hj. Rekaveny Soerya anggota Dewan Aktif di DPRD KOta Batam.

“Institusi DPRD kota Batam tentu sangat kehilangan atas kepergian Almarhumah Rekaveny Soerya untuk selamanya,”Kata Cak Nur Politisi asal PDIP ini saat dijumpai independennews.com di rumah duka , Perumahan Duta Mas, Batam Center, Rabu (25/1/17) sore tadi

Memurut Cak NUr, ibunda Almarhum Rekaveny dalam menjalankan tugas selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, dia memiliki pribadi yang baik dan santun, sosok ibu yang baik, ramah dan mudah senyum.

“dalam mengambil keputusan untuk urusan pekerjaan di fraksi ia selalu mengedepankan hasil musyawarah dan mufakat meskipun ia sebagai ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia menjadi teladan, sosok keibuan selalu ia tunjukkan dalam bertugas, bahkan ditengah keluarga almarhumah ia ibu yang baik, sangat baik. Selain itu kata Nuryanto almarhumah Rekaveny selalu memberi nasehat, ia juga tak pernah menyakiti hati siapapun.”tutur Nuryanto

Nuryanto mengaku bahwa kedekatannya dengan Almarhumah dan kerluarga sangat dekat.

“Saya dengan ibunda Rekaveny sangat dekat, layaknya seperti ibu dan anak. Sebelumnya, pada bulan November 2016 lalu, ibu minta cuti resmi dari DPRD untuk berobat.”terang Nuryanto (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here