Al Haris Gelar Pertemuan Dengan Team Pemenang di Tebo

0
576

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM –Alharis yang akrab di panggil Wo Haris melakukan pertemuan dengan team pemenang nya, Jumat (13/12/19) di Hotel Alya Tebo Jalan Lintas Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Selain dihadiri seluruh Team Pemenangnya di wilayah Kabupaten Tebo, pertemuaan ini juga dihadiri oleh sejumlah Toda dan Tomas.

Wo Haris yang hadir bersama rombongan, dalam pidato politiknya sedikit mengurai tentang perjalan kariernya dan kisah kronologisnya bagaimana beliau terlibat dan ikut kontestasi Pilgub Jambi saat ini, Dia juga membeberkan visi misi jika terpilih menjadi Gubenur Jambi (2021-2026).

Dikisahkan Wo Haris, pada musim lebaran Tahun lalu, hari raya kedua beliau menerima telepon dari H.Hasan Basri Agus (HBA) seorang tokoh berpengaruh sekaligus mantan Gubenur Jambi periode (2010-2015), yang saat ini juga aktif sebagai anggota DPR RI periode (2019-2024) dari Fraksi Golkar.

“Ketika saya menghubungi beliau melalui selularnya, bahwa tokoh besar itu (HBA) akan berkunjung kekediaman saya, untuk mengatakan sesuatu yang penting, tetapi pada saat itu saya menolaknya karena tidak pantas seorang bapak (HBA) mendatangi saya, biarlah saya yang datang menemui (HBA) di rumahnya di Jambi.

“Biarlah saya yang menjupai bapak di rumah, tidak patut bapak mejumpai saya.” ujar Wo Haris menjelaskan komunikasi kedua tokoh itu.

Lanjut Wo Haris, selanjutnya kami melakukan pertemuan, beliau (HBA) dalam pertemuan itu (HBA) mengatakan kepadanya bahwa (HBA) telah di minta oleh tokoh tokoh masyarakat Jambi untuk ikut dalam kontestasi Pilgub Jambi 2021. Tetapi karena tidak ingin mengecewakan pemilihnya pada pileg DPR RI laluļ¼Œbeliau (HBA) tidak dapat memenuhi permintaan parah tokoh Jambi tersebut dan untuk itu bliau (HBA) meminta saya yang ikut bertarung ke pilgub Jambi.

“Saya sudah di minta oleh para tokoh tokoh Jambi untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubenur, saya tolak agar konstituen saya yang lain tidak kecewa dengan saya, karena itu saya (HBA) meminta Wo Haris yang maju.”ujuarnya menirukan kata (HBA)

Lebih lanjut Wo Haris mengatakan, dalam kesempatan yang sama dalam sambutan Hamdi ,S.Sos.MM mantan Bupati Tebo periode (2011 – 2016) mengatakan, bahwa team pemenangan yang hadir adalah terdiri dari lintas team, team HBA, team, Zola, Team Hamdi Harmain.

“Saya yakin untuk kabupaten tebo kita bisa peluang 60% suara dari suara pemilih di Tebo. Sementara terkait partai yang menjadi gerbong kita, soal itu sudah aman, ada merah, ada kuning, ada biru, jangan kawatir sebab pak Haris ahli loby.

Diketahui juga, alharis adalah titisan HBA yang punya program samisake (satu milyar satu kecamatan) dan Al Haris akan memprogramkan menjadi Dua Milyar satu kecamatan yang dalam programnya di kenal (Dumisake).

hrf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here