Nurdin Basirun berharap Kepri 2025 zero Narkoba

0
1110

Batam-Kepala BNNP Kepri Kombes Pol Beny Setyawan berharap generasi muda mampu berkreasi dengan baik, tidak terjerumus pada dunia narkoba.

Hal ini disampaikannya dalam acara pagelaran seni budaya anti narkoba bagi masyarakat, Bertajuk mendengarkan suara hati anak anak dan generasi muda adalah tumpuan dan harapan bangsa.

2016827200329“Anak anak mampu berkreasi dan menjadi anak muda yang berprestasi, dengan memiliki banyak kreasi dan kesibukan yang positif anak anak tidak akan mudah terjemus dalam dunia narkoba, ujar Beny dalam sambutannya dalam acara pagelaran seni budaya anti narkoba bagi masyarakat pada hari Sabtu (27/8/16) di Nagoya City walk malam ini.

Pagelaran seni budaya anti narkoba bagi masyarakat ini bersempenaan dengan peringatan hari anti narkoba internasional. Generasi muda adalah sebagai ujung tombak bagi bangsa kita kedepan, harus terhindar dari pengaruh narkoba.

“BNN bukan semata-mata hanya untuk menangkap dan memproses para pelaku narkoba hingga ke pengadilan, tapi ada tugas yang paling penting yaitu menanggulangi dan memberikan pemahaman yang baik terhadap bahaya narkoba bagi masyarakat,” Katanya

Sementara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada kesempatan itu mengajak warga yang hadir untuk bersama sama mengucapkan yel yel anti narkoba.

Menurutnya, narkoba merupakan musuh terbesar bagi bangsa kita. Narkoba merupakan perang terbuka yang mampu menghancurkan sendi sendi kehidupan bangsa oleh sebab itu marilah menghindari narkoba. Jangan mau terjerumus kedalam bahaya narkoba.

Sementara itu, untuk melawan narkoba tentunya aparat tidak akan mampu melakukannya, bahaya narkoba hanya bisa dilawan secara bersamaan dengan segenap komponen masyarakat dengan menghindarinya.

“Mari kita katakan narkoba no, prestasi yes, kepri maju, Mari bersama-sama memerangi narkoba. Perang terhadap narkoba jangan hanya kata kata, selogan, atau spanduk. tapi harus dibarengi dengan suatu tindakan nyata. dengan demikian kepri pada tahun 2025 zero narkoba, sekarang kita harus berkomitmen melawan narkoba.Katanya (Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.