Waspadalah, Gadis Belia ini Dihipnotis Lalu Dibawa Kabur Pelaku

0
255

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM –– Sempat hilang selama sekitar 4 jam, gadis 16 tahun ini dibawa kabur orang tak dikenal (OTK), diduga gadis belia ini sebelum dibawa kabur oleh pelaku, korban dihipnotis. Usai membawa kabur korbannya pelaku menurunkan korban ditengah jalan sehingga harus pulang berjalan kaki. Selain itu pelaku juga membawa kabur barang milik korbanya.

Peristiwa ini terjadi di pasar Petisah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, Jum’at (21/8/2020).

Informasi yang dihimpun dari warga perisa, kejadian hilangnya gadis belia ini diketahui bermula sa’at ibu korban salah satu pedagang di pasar Petisah Medan historis karena anaknya mendadak hilang, mengetahui hilangnya gadis itu sontak membaut geger warga Petisah.

BACA JUGA :

“Informasi tersebut telah menyita perhatian warga dan pengunjung pasar Petisah Medan. Keluarga menduga anaknya diculik karena ada yang melihat korban dibawa laki-laki dibonceng dengan sepeda motor, mereka berupaya menghubungi HP milik korban, namun HP korban tidak aktif,” ujar warga perisa kepada media ini yang tidak mau namanya di publikasikan, Sabtu (22/8/2020).

Lanjut warga, korban dibawa pelaku kelokasi sepi, setelah itu HP miliknya diambil, pelaku menurunkan dan meninggalkan korban di tengah jalan, korban tersadar dari hipnotis kembali pulang dengan berjalan kaki ketempat orang tuanya berjualan, dia menangis karena masih terguncang dan langsung dipeluk ayahnya. mereka kemudian mendatangi Polsek Medan Baru untuk membuat laporan.

BACA JUGA :

Disinyalir pelaku melakukan kejahatannya mengincar anak-anak dibawah umur yang sedang bermain HP.

Informasi ini juga dibenarkan Elsi bibi korban mengatakan, mamanya menelepon aku, anaknya hilang diculik orang, lalu aku datang kepasar Petisah Medan, langsung kutanya adik korban, kemana kakakmu, dia bilang kakak dibawa laki-laki naik motor merah, ujar Elsi menirukan adik korban.

Lanjut Elsi, tak lama kemudian korban muncul dan menceritakan semua kejadian yang dialaminya meski masih taraoma. Kata Elsi dia bertanya kepada keponakannya (korban-red).

“Kamu tidak diapa-apain, kamu tidak dipegang-pegang, jawab korban tidak, syukurlah kalau harta masih bisa dicari,” ujar Elsi meneguhkan korban.

Atas peristiwa ini, Polsek Medan baru kini masih menyelidiki dan memburu pelaku perampokan dengan modus hipnotis. (WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here