Ulang Tahun Ke 52 Partai Golkar Provinsi Kepri, Ketum Setya Novanto Hadir

0
890
Poto : Acara HUT Ke 52 Partai Golkar DPD Kepri di Hadiri Ketum Setya Novanto (red)

Bintan-SilabusKepri.co.id. Ulang tahun ke 52 Partai Golkar Kabupaten Bintan dihadiri Ketua umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto, Nurul Aripin beserta rombongan.

Selain itu, tururut hadir Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bintan Nesar Ahmad dan Sekjen DPD Partai Golkar Bintan.

“Rangkaian kegiatan dilakukan seperti bakti sosial dan peyerahan alat tangkap untuk nelayan secara simbolis kepada masyarakat di tanah merah desa penaga kecamatan teluk bintan kabupaten bintan, Sabtu (12/11/2016)

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya DPD Partai Golkar Bintan Nesar Ahmad mengatakan pihanya mangapresiasi kujungan ketua umum DPP Pusat Partai Golongan Karya ke Bintan, Bapak Setua Novanto bersama rombongan.

“Kehadiran ketua Umum ditengah masyarakat nelayan di kampung tanah merah, suatu bentuk kepedulian Partai Golongan Karya kepada masyrakat kecil. dengan bantuan alat tangkap kepada para nelayan di tanah merah kiranya dapat menghasilkan tangkapan yang lebih banyak.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad Dalam sambutannya mngatakan tahun 2005 ketika Ansar Ahmad di amanahkan masyarakat menjadi bupati bintan terpilih, angka kemiskinan saat itu 14,7 %, karena hampir 70 % masyarakat nya hudup di pesisir pantai, dan kesehariannya sebangai nelayan.

Dengan upaya kerja keras pemerintah kabupaten bintan pada masa kepemimpinannya berupaya menekan angka kemiskinan dengan hasil catatan BPS hanya tinggal 3,1 % angka keniskinan dan membuahkan hasil, masyarakat bisa menikmatinya.

Ansar menambahkan Hampir 10 tahun menjabat bupati bintan sudah merehab sekurang kurangnya lebih dari 5000 rumah nelayan di rehapbilitasi dan melakukan bedah kampung, 17 lokasi bedah kampung nelayan di rehapbilitas dan di lengkapi dengan pelantarnya dan merubah menset masyarakat rumahnya yang biasanya membelakangi laut, kini berhadap hadapan, sehingga nelayan menghormati laut sebangai halaman rumahnya juga, bukan hanya di pesisir pantai di kawasan kawasan kebun kebun juga di bedah, agar proses rehabilatas berjalan dengan baik, pihaknya mengontrak 50 sarjana sarjana anak bintan yang belum bekerja mengedukasi menempatkan para sarjana tersebut di tempat kan di pulau pulau di kampung kampung dan memberikan upahnya 3.juta rupiah perbulan .

Lanjut Ansar untuk mensukseskan kelancaran bedah rumah itu, camat berperan serta hingga dalam mend=sukseskan rehablitasi tersebut. Akibatnya para camat harus rela meninggalkan rumah dan keluarga selama 2 minggu demi sukesnya bedah rumah masyarakat, alhasil sekarang ini masyarakat dapat menikmatinya.

sementaraKketua umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto dalam sambuitannya mengatakan Tinggi terbang burung merpati hinggap di atas pohon kueni orang bintan baiklah hati menyambut kami di sore yang berbahagia ini,”Ujar Setya Novanto mengawali sambutannya dengan sebuah pantun

“Golongan karya (Golkar) begitu peduli dengan masyarakat kecil dan melihat langsung untuk mengetahui langsung merasakan bersama masyarakat nelayan ditanah merah bintan. Laporan ke DPP pusat ada ukiran ukiran SEJARAH bahwa nelayan yang ada di kabupaten bintan telah menjalin hubungan baik dengan mantan bupati bintan Ansar Ahmad selama 2 priode memimpin bintan dari Partai golkar bisa 98 % tanpa dari tangan ketangan Rt dan tokoh masyarakat tentu tidak dapat mengarahkan dengan baik.

Lanjut Setya mengharapkan kehidupan nelayan lebih sejahtra dan hasil tangkapannya dapat menghidupi keluarganya dan dapat menyekolahkan anak anaknya ke jenjang yang lebih tinggi. kelak mereka bisa menjadi pemimpin dan setya mendoakanya, karena suara golkar suara rakyat selalu di tengah tengah rakyat tidak perlu di gedung gedung mewah, tidak perlu bermewah mewah dan dengan hari ini juga Setya Ber ulang tahun tidak perlu bermewah mewah dan ingin bersama sama masyarakat nelayan di kampung tanah merah ini, dan melihat keindahan kepulauaan kepri, pantai laut bintan ini mempesona hotel hotelnya yang mewah, touris touris yang berkunjung ke kepri dari bangai negara, singapore,malaysia,korea, jepang ,amerika ,prancis ,dll da berkat dukungan para nelayan dan tokoh masyarakat mulai dari Rt, berkat 98% dukangannya ke partai golkar, yang akan datang Ansar bisa terkabul jadi Gubernur kepri,”imbuhnya.(Crates)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here