Sturman Panjaitan Paham Kondisi Maritim, Pilihan Tepat Masyarakat Karimun

0
106

Karimun, independennews.com — Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sturman Panjaitan.SH, melakukan sosialisasi pemilu kepada Masyarakat Kecamatan Moro dan Buru, Kamis 29 Maret 2019.

Dalam sosialisasi tersebut, Sturman Panjaitan, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno, Yakof Ismail caleg Provinsi Kepri nomor urut 2, dan Luhut Sidauruk sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil Moro.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Karimun, Rasno menyampaikan, bahwa Sturman Panjaitan satu satunya Caleg DPR RI yang menyambangi Kecamatan Moro.

“Sturman Panjaitan merupakan salah satu putra terbaik, pensiunan Jenderal Marinir Bintang dua. Beliau akan mampu memberikan solusi yang terbaik untuk Provinsi Kepri. Bapak Sturman Panjaitan Caleg DPR-RI Dapil Kepri nomor urut 2, termasuk dari Kecamatan Moro dan Buru.” ujarnya memperkenalkan Sturman Panjaitan kepada Masyarakat Moro serta Masyarakat Buru.

Sementara itu, Sturman Panjaitan mengawali orasi kampanyenya juga memperkenalkan diri kepada masyarakat Moro, selain itu Ia juga menyampaikan bahwa dirinya memahami betul dunia kemaritiman.

“Saya salah seorang yang paham akan dunia maritim, saya diutus dengan latar belakang TNI untuk membangun Kepulauan Riau dan membangun bangsa,” katanya dalam orasi dihadapan masyarakat Moro.

Dia juga mengaku, bahwa dirinya memiliki beberapa catatan yang menjadi usulan prioritas dari Kecamatan Moro dan Buru. Apabila kelak masyarakat Kabupaten Karimun memberikan amanah menjadi anggota DPR RI periode 2019–2024, dia berjanji akan melakukan tugasnya dengan amanah.

” Saya juga sudah menyimpan beberapa memori usulan pembangunan seperti peningkatan jalan, ketersediaan fasilitas pelabuhan, dermaga nelayan dan program untuk masyarakat kepulauan yang berdampak langsung dengan masyarakat.” Kata Sturman

Politisi PDIP nomor urut 2 Dapil Kepri ini, berjanji akan mengawal usulan masyarakat moro sampai ke Pusat. Tujuannya saya datang ke Moro dan Buru untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Pembangunan yang tidak dapat diatasi oleh Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Kepri. Saya Akan hadir disana untuk mengawalnya hingga bisa terealisasi.” kata Sturman Panjaitan.(red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.