TP PKK Kecamatan Tanah Tumbuh Adakan Lomba Kader-Kader Tingkat Kecamatan

0
115

IndependenNews.com , Bungo– Bertempat dilapangan Kantor camat, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tanah Tumbuh kembali adakan perlombaan Kader-kader PKK tingkat Kecamatan.

Adapun acara tersebut diikuti dari seluruh Dusun yang ada dikecamatan Tanah Tumbuh, yaitu Dusun Pedukun, Teluk Kecimbung, Lubuk Niur, Tanah Tumbuh, Perentiluweh, Kato Jayo, Rambah, Tebing Tinggi, Bukit Kemang Renah Jelmu, dan Dusun Panjang.

Acara lomba kader PKK yang dihadiri Ibu Wakil Bupati, Polsek Tanah Tumbuh, Babinsa setempat, serta para para undangan yang hadir. Dalam perlombaannya, langsung dinilai oleh Tim Dewan Juri dari pihak Kabupaten Bungo.

Ada pun lomba yang di ikuti oleh kader – kader PPK berjumlah 40 katagori lomba diantara nya, Baris Berbaris, Pidato, Senam, Permainan Tradisional, Cedik Jinggo ,Lomba Memasak, Pasang Takuluk, dan masih banyak lomba lainnya yang diperlombakan.

Dalam perlombaaan kader-kader PKK itu, Dusun Tanah Tumbuh meraih juara umum tingkat kecamatan Tanah Tumbuh.

Ahmad Azra’i.S.Sos selaku Camat Kecamatan Tanah Tumbuh saat dikonfirmasi media Independen.Com mengatakan, acara perlombaan yang diadakan untuk menjalin tali silahturahmi antar Dusun dan selalu berjiwa besar.

” Ya dengan adanya perlombaan kader-kader ibu PPK ini, semoga hubungan antar dusun menjalin lebih baik dan bermatabat, dan saya juga menghimbau kepada siapapun yang menang jangan berbesar hati dan siapa yang kalah, kedepannya semoga menjadi lebih baik, ” kata Ahmad Azra’i.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat yang terdiri dari 12 Dusun yang ada dikecamatan Tanah Tumbuh, dengan adanya perlombaan kader-kader PKK Tanah Tumbuh bisa kembali menjadi juara seperti Tahun sebelumnya ditingkat Kabupaten, dan Kecamatan Tanah Tumbuh menuju Bungo Master 2021, ” tambah Ahmad Azra’i. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.