50 Anggota DPRD Kota Batam Resmi Dilantik

0
538

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Sebanyak 50 orang Anggota DPRD Kota Batam resmi dilantik masa jabatan 2019-2024 pada Sidang Istimewa yang di gelar Kamis (29/8/19) bertempat di Ruang Sidang Rapat Utama DPRD Batam.

Adapun nama nama Anggota DPRD Batam yang dilantik yakni Aman, S.Pd dari PKB, Ahmad Surya dari Gerindra, Putra Yustisi Respaty dari PDIP, Thomas Sembiring dari PDIP, Hendra Asman dari Golkar, Ides Madri dari Golkar, Lik Khai dari Nasdem, Taufik Muntasir dari Nasdem, Rohaizat dari PKS, Tan A Tie dari PSI, Biyanto dari PAN dan Sahat P Tambunan dari Demokrat.

Selanjutnya Harmidi Umar Husein dari Gerindra, Nuryanto dari PDIP, Udin P Sihaloho dari PDIP, M Yunus Muda dari Golkar, Asnawati Atiq dari Nasdem, Siti Nurlailah dari PKS, Syahrul dari PAN dan Rubina Situmorang dari Hanura.

Kemudian M.Yunus dari Gerindra, Tumbur Sihaloho dari PDIP, Ruslan Ali Wasyim dari Golkar, M Kamaludin dari Nasdem, M Mustopa dari PKS, Edward Brando dari PAN, Bobi Alexander Siregar dari Hanura dan M Yunus dari Demokrat. Jeffry Simajuntak dari PKB, Mulia Rindo Purba dari Gerindra, Dandis Rajagukguk dari PDIP, Djoko Mulyono dari Golkar, Amintas Tambunan dari Nasdem, Moh Syafei dari PKS, Utusan Sarumaha dari Hanura dan Sumali dari Demokrat

” M Rudi dari Gerindra ,Tohap Erikson Pasaribu dari PDIP, Jimmy SM Nababan dari Golkar, Arlon Veristo dari Nasdem, Safari Ramadan dari PAN, dan Tumbur Hutasoit dari Hanura,” tutur Asril.

” Hendrik dari PKB, Iman Sutiawan dari Gerindra, Budi Mardiyanto dari PDIP, Nina Mellanie dari Golkar, Azhari David Yolanda dari Nasdem, Zainal Arifin dari PKS dan Leo Anggra Saputra dari PAN. tutupnya.

Pengangkatan Sumpah dan Janji para anggota DPRD Batam itu dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso SH., MH.

Sementara itu, dalam mengisi kekosongan dan sambil menunggu kelengkapkan Dewan, DPRD Kota Batam periode 2019-2024 sampai pimpinan difinit Putra Yustisi Respationo dari Partai PDI Perjuangan dan dibantu wakilnya Muhammad Kamaluddin dari Partai NasDem.

Serah terima jabatan Ketua DPRD Kota Batam periode sebelumnya, Nuryanto, diserahterimakan kepada ketua sementara Putra Yustisi Respationo.

Dalam kesempatan tersebut, Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadannya.

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Batam dan seluruh yang melaksanakan pemilu dengan baik,” ucapnya

Lanjut Putra, menjadi anggota DPRD adalah amanah dan pengabdian. Apapun yang kita lakukan selama menjabat harus kita awali dengan niat yang tulus,” kata Putra sesat serah terima jabatan sebagai pimpinan Ketua sementara DPRD Batam

Tugas Ketua DPRD Batam Sementara akan memimpin rapat, dan memfasilitasi pembentukan fraksi, dan kegiatan lainnya sesuai dengan putusan Plt. Gubernur Kepri Isdianto. (01*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here