Sempena Hut LVRI ke 63 dan PPM ke 39, Pengurus PPM Kepri Lakukan Kunjungan Tali Asih

0
114

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Besempana perayaan Hut Legium Veteran Republik Indonesia LVRI ke 63 dan Pemuda Panca Marga (PPM) ke 39 yang secara bersamaan dirayakan pada bulan Januari.

Menyikapi dua moment bersejarah ini, Pengurus Organisasi PPM Provinsi Kepulauan Riau, dibawah kepemimpinan Ketua PPM Mada Kepri Pantas Opan Napitupulu, diumurnya 3 bulan berjalan telah memberikan perhatiannya kepada kegiatan sosial yang berhubungan dengan ayahanda Para Pejuang Peteran.

Adapun sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan pengurus PPM Mada Kepri dalam kurun waktu 3 bulan ini diantaranya melakukan silaturahmi dengan LVRI Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinamg, mendampingi LVRI Batam dan Tanjungpinang Melakukan Upacara Peringatan HUT LVRI ke 63, dan mengunjungi kediaman beberapa Orang Veteran yang sedang sakit sekaligus memberikan Bantuan tali Asih.

Sebelumnya pada HUT Ke 63 Tahun Veteran Pantas Opan Napitupulu kepada Media ini memgatakan, sebagai salah seorang anak dari Veteran, dia melihat bahwa kehidupan para Veteran yang telah memasuki usia senja sangat memperhatikan.

Untuk itu Dia sangat berharap kepada Pemerintah untuk terus memperhatikan kehidupan para Veteran.

“Perlu diketahui bahwa kami Organisasi Pemuda Panca Maraga (PPM) merupakan anak dari LVRI. Dan kami berharap PPM bisa terus bersinergi dengan para orang tua kita (Veteran).

Untuk itu PPM akan terus memperhatikan para Veteran yang masih hidup sampai saat ini. Karena siapa lagi yang bisa menopang mereka kalau bukan anak-anaknya. Itulah salah satu tanggungjawab moral kami,” jelasnya kepada Media belum lama ini

Lebih jauh Pantas Opan Napitupulu mengatakan, PPM akan terus mendorong Pemerintah untuk terus memperhatikan para Veteran kedepannya.

Sejauh ini, Kata Opan, Pemerintah sudah cukup baik dalam memperhatikan kehidupan para Veteran. Tetapi walaupun demikian, kami dari Pemuda Panca Marga akan terus mengingatkan Pemerintah untuk terus memperhatikan mereka. Jangan sampai dimasa tua mereka ini, ada yang tidak terpenuhi kesejahteraannya,” pungkas Opan Pantas Napitupulu.

Penyampaian Opan Napitupulu ketika itu, tidak hanya sebuah janji tetapi ditunaikannya dalam sebuh kegiatan kunjungan kasih kepada beberapa Veteran yang sedang terbaring sakit di rumah.

Adapun nama nama Veteran yang kunjungi pada Minggu (19/1/20) yakni
di Belakang Padang dan Tiban

1. Gafur Bin Pagik
2.Suparnadi
3.Hariyanto
4.Paimin
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.