Raih Kursi Dewan Kerinci, Syahrial Thaib Gelar Syukuran

0
120

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM –Syahrial Thaib M.Pd menggelar acara syukuran atas terpilihnya sebagai angggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, pada Pileg 2019 lalu.

Kegiatan syukuran tersebut digelar sebagai ucapan rasa syukur atas dukungan Masyarakat terhadap dirinya, tentunya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kerinci tentulah harus Amanah.

” Tugas ini bukanlah ringan tetapi tugas yang sangat berat, tentu membutuhkan dukungan dari rakyat, Dewan adalah menjadi saluran aspirasi masyarakat yang harus dilaksanakan demi kemajuan Kerinci kedepan,”ujar Syahrial Thaib disela acara Syukuran, pada Jumat (7/2/20) di kediamannya.

Dikatakan Syahrial Thaib, dirinya maju dalam perebutan kursi anggota DPRD Kabupaten Kerinci pada pileg tahun lalu, menaiki gerbong partai PKS dari Dapil 3.

“Alhamdulillah saya berhasil oleh karena itu lah digelar acara syukuran dan doa bersama, dimana saya sudah terpilih menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan dapil 3 ( Tiga) Kecamatan Air Hangat timur,” terangnya

Ditempat terpisah salah satu masyarakat setempat Harmalis Kamingngin mengatakan, atas nama masyarakat Sungai Medang sangat bangga dengan adanya salah satu dari desa sungai medang terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kerinci periode 2019- 2024.

Harapan dari masyarakat sungai medang, Kecamatan Air hangat timur dan khusus nya Dapil 3 (tiga).” dengan telah terpilih nya Bapak Syahrial Thaib sebagai anggota Dewan,” pembangunan Desa kami bisa berkesenabungan.”ucapnya

Harmalis menambahkan, untuk rencana pembangunan desa masyarakat telah mengusulkan beberapa usulan pembangunan tahun ini dalam acarab Reses Dewan.

“Usulan tersebut diantaranya pembangunan Jln Produksi menuju perkebunan, Jln lingkungan Desa Baru dengan Desa Sungai Medang, dan insyaallah apa yang telah diusulkan melalui acara Reses Dewan tersebut, dapat terwujud.” Harapannya

(APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.