Yusuf Sirat Resmi Jabat Ketua DPRD Karimun

0
511

Karimun, Independennews.com — M Yusuf Sirat resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Karimun Setelah mengucap sumpah dan janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Budiman Sitorus, Senin 5 November 2018 bertempat di Gedung DPRD Karimun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Yusuf Sirait sebagai Ketua DPRD Karimun ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri No 1072 Tahun 2018 pada tanggal 21 September 2018 tentang Peresmian Pengangkatan Pergantian Ketua DPRD Karimun sisa masa jabatan 2014 – 2019, yang sebelumnya jabatan Ketua DPRD Karimun mengalami kekosongan selama kurang lebih 2,5 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang turut hadir menyaksikan jalannya pengangkatan sumpah ketua DPRD Karimun ini mengucapkan selamat atas dilantiknya Yusuf Sirat sebagai Ketua DPRD Karimun. Mantan Bupati Karimun selama 2 periode ini berharap semoga kepemimpinan Ketua DPRD baru, membawa DPRD dan masyarakat kearah yang lebih baik lagi , dan kinerja yang baik juga serta bersinergi dengan pemerintah daerah.” Harapnya

Sementara itu, M Yusuf Sirat mengatakan dirinya siap menjalankan amanah dan tugas yang diberika, serta akan bekerja sama yang baik dengan seluruh anggota dewan sehingga setiap agenda dan kegiatan berjalan dengan baik.

Dia juga mengatakan, akan segera bekerja terutama menggesa pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2019 yang sudah disampaikan Bupati Karimun pekan lalu.

Pengambilan sumpah dan janji M Yusuf Sirat sebagai Ketua DPRD Karimun juga dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim, Anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaja, Anggota DPRD Kepri daerah pemilihan Karimun Jusrizal dan Raja Bakhtiar, dan sejumlah pejabat tingkat kabupaten maupun provinsi. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here