HARKOPNAS Ke – 72 TINGKAT KABUPATEN KERINCI : REFORMASI TOTAL DI ERA REVOLUSI INDUSTRI

0
245

INDEPENDEN NEWS.COM, KERINCI — Puncak Acara Peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) Tingkat Kabupaten Kerinci Ke 72 berlangsung meriah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Rabu (23/10/19)

Peringatan hut Koperasi tahun ini mengangkat tema” Reformasi Total koperasi di Era Revolusi industri 4.0 untuk menuju Kerinci lebih baik dan berkeadilan.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat daerah Yakni Bupati kerinci Dr.H.ADIROZAL,M.SI, dan ikut hadir perangkat daerah di antaranya, Forkompinda Kabupaten Kerinci, Ketua PKK, Kepala OPD, Camat Se-kabupaten Kerinci dan pengurus atau gerakan koperasi, dan pelaku UKM Kabupaten Kerinci.

Yoddizal Ali S.Pd,MH Selaku Kepala Dinas Koperasi kabupaten kerinci dalam sambutannya menyampaikan, Keputusan Bupati kerinci Nomor 130/KEP.341/2019 tentang penetapan usaha mikro kecil dan menengah berprestasi tingkat Kabupaten Kerinci di tahun anggaran 2019.

Ia juga menjelaskan program kredit usaha rakyat ( KUR) Sampai tahun 2019 ini telah mencapai seratus sepeluh miliar tiga puluh enam juta rupiah,dengan jumlah dibitur 4.364 peminjam, koperasi itu adalah kekuatan anggota, ketika kita mampu mengimplementasikan aspek yang ada dan saya yakin koperasi kabupaten kerinci dapat terus maju.

Tidak hanya itu Bupati Kerinci Dr.H.ADI ROZAL M,SI juga memberikan sambutan yang menyebutkan bahwa koperasi harus melakukan reformasi total terhadap sistem keprenataan yang sudah berjalan selama ini, tantangan lima tahun terakhir ini, pada dasarnya dapat partisipasi dalam transformasi dalam lingkungan,dan senantiasa dedamis, insan koperasi harus siap menyuplai,kritifitas dan Enovasi yang tinggi untuk menata organisasi.” Jelasnya.

APENDI.YH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here