Ketua RT 05/ RW 04 Perumahan Villa Marina Lakukan Pengerusakan, Bak Berperilaku Bar Bar

0
185

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Ketua RT 05/ Rw 04 Perumahan Villa Marina Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, berinisial PP beserta beberapa orang rekanya bagaikan berprilaku bar-bar, Pasalnya PP bersama rekannya melakukan pengerusakan bangunan beserta barang barang milik PT. Mercy Development, kejadian itu dilakukan padaJumat, (26/07/2019) Pukul 11.00 WIB.

Kepada awak media, Humas PT. Mercy Development, Kevin Kho membenarkan peristiwa pengerusakan pada sebuah gedung olah raga milik PT. Mercy Development. Kevin Lho juga menunjukkan sejumlah dokumen penting akan bangunan tersebut seperti IMB, PL dan Izin Prinsip yang dikeluarkan oleh BP Batam.

“PP selaku Ketua RT 05, beserta rekan rekannya merusak dan mengambil barang barang yang ada di gedung olah raga ini, pak RT ko semena mena dan berperilaku bar-bar, yang semestinya tidak pantas dilakukakan oleh salah seorang Ketua perangkat.” ucap Kevin Kho

Keadaan Bangunan sebelum di rusak

Lebih lanjut Kevin mengatakan, pihaknya tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan oleh PP, sebagaimana kita tinggal di Negara Hukum, dan jika ada bentuk pelanggaran yang dianggapnya kami lakukan, kan ada Standar Opersional Prosedur nya, ada regulasi yang menanganinya, bukan main rusak seperti ini,” ucapnya lagi

Aneh nya lagi, menurut Kevin kho, bahwa pengerusakan ini dilakukan oleh PP dan rekan-rekannya disaksikan oleh beberapa aparat Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan.

“Pengerusakan yang dilakukan oleh PP dan juga teman-temannya dilakukan sekitar pukul 11.00 wib hingga sorehari, dan pengerusakan ini disaksikan oleh Lurah Batu Selicin dan juga Sekertaris Kecamatan Lubuk Baja”,ujar Kevin Kho.

Kondisi bagunan setelah pengerusakan.

Masih menurut Kevin Kho, akibat pengerusakan ini pihaknya ditaksirb mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah, dan pihaknya juga akan membawa masalah ini kejalur hukum.

“Kami akan buat laporan pengaduan kepada pihak Kepolisian, karena akibat dari pengerusakan ini kami mengalami kerugian yang di taksir hingga puluhan juta rupiah”,tambahnya.

Hingga berita ini di muat, PP beserta rekan-rekannya, beserta pihak pihak lainnya belum berhasil di konfirmasi.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.