Sekda Kerinci Asraf Minta Team Gugus Tugas Covid 19 Jalankan Tugas Dengan Baik

0
366

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Meskipun wabah Virus Corona Covid 19 di Wilayah Provinsi Jambi semakin tinggi, namun kesadaran dari masyarakat untuk melakukan melakukan pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 sangat kurang, oleh sebab itu. Hal itu terlihat selama di bulan Ramadhan pasar-pasar tradisional di desa-desa masih ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Menanggapi kondisi tersebut Sekda Kerinci Asraf saat dimintai keterangan di ruang kerjanya Senin (4/5/2020) kepada Media menyampaikan, bahwa diriya menyanyangkan minimnya kesadaran masyarakat untuk menjaga diri ditengah pandemi Covid 19.

” Kita semua mengetahui wabah virus corona Covid 19 terus bertambah di wilayah Provinsi Jambi dan di Pusat, namun kesadaran masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh minim,” ujarnya

Dalam upaya memutuskan mata rantai covid 19, Asraf menegaskan, pentingnya menjaga kesehatan mengingat Virus Cirona sangat berbahaya.

“Kita mengingatkan Masyarakat untuk tetap melakukan anjuran pemerintah, jangan menganggap seolah-olah ditengah masyarakat Kerinci tidak terjadi apa-apa,” tegasnya

Dia juga menyebutkan, bahwa masyarakat terus melanggar anjuran pemerintah seperti yang terjadi pada setiap sore hari masyarakat beramai-ramai berada di jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh.

Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran pandemi Covid 19 di wilayah Jambi, Asraf meminta team gugus tugas Kabupaten Kerinci terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19.

“Team gugus tugas harus melakukan tugas sesuai tugas masing-masing.” jangan lagi menunggu pemerintah, berkerjalah dari hati yang tulus demi masyarakat kerinci. Kalau memang tidak sanggup mundur saja.” Tegasnya (APN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here