Puluhan Orang Perwakilan Pedagang Pasar Kaget Datangi Kantor Kecamatan Sagulung

0
263

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Puluhan perwakilan pedagang pasar kaget yang ada diwilayah Sagulung mendatangi kantor Kecamatan Sagulung, Rabu (01/04/20) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedatangan puluhan orang perwakilan dari pedagang pasar kaget tersebut untuk mempertanyakan batas waktu penutupan pasar kaget tempat mereka berjualan yang ada diwilayah Kecamatan Sagulung.

“Para pedagang ini berharap dapat kepastian dari pihak Pemerintah Kecamatan Sagulung, terkait nasib mereka kedepan dengan ditutupnya pasar kaget yang menjadi tempat mereka untuk mencari nafkah.

“Kami mau minta kepastian dari pihak Kecamatan, sampai kapan kami di izinkan berjualan kembali. Karena kami para pedagang tetap membutuhkan penghasilan untuk biaya kebutuhan sehari-hari,” ujar salah seorang perwakilan pedagang pasar kaget yang namanya tidak disebutkan.

Pihaknya juga sangat menyayangkan dengan tidak hadirnya perwakilan dari pihak Kecamatan untuk menemui mereka yang sudah berjam-jam menunggu di depan Kantor Kecamatan.

“Kami sudah menunggu sekitar dua jam namun pihak kecamatan belum juga menemui kami,” keluh pedagang.

Para pedagang juga mengatakan, bahwa mereka tidak bermaksud untuk menentang kebijakan dari Pemerintah. Namun mereka berharap supaya Pemerintah hadir untuk memberikan solusi terhadap persoalan yang mereka alami.

“Kami bukannya menentang kebijakan dari Pemerintah. Tapi kami ingin adanya bentuk perhatian dari Pemerintah yang meminta kami untuk berhenti berjualan. Kalau kami tidak boleh berjualan, Pemerintah harusnya hadir untuk memberikan solusi bagi kami. Karena biar bagaimanapun kami tetap membutuhkan biaya untuk makan,” ucap dari perwakilan pedagang tersebut lagi kepada wartawan.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.