Kejari Sungai Penuh Tahan 3 Tersangka Dugaan Penyelewengan Dana Bencana Kerinci

0
97
Poto : Petugas Kejaksaan Sungai Penuh saat menggiring 3 Tersangka Dugaan Korupsi Dana Bencana Kerinci, Kamis (9/1/20)

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Kejaksaan Negeri Sungai Penuh akhirnya menahan tiga tersangka dalam kasus dugaan Korupsi Proyek Bencana tahun anggaran 2017 Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Ketiga tersangka ditahan setelah pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh memeriksa para tersangka hari ini Kamis (9/01/2020).

Ketiga tersangka tersebut yakni anggota DPRD Kabupaten Kerinci aktif, Saiful Efrizal, Wardodi Pelaksana Proyek dan Asril Kabid Bencana APBD Kabupaten Kerinci.

Pemeriksaan ketiga tersangka dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh sejak pagi dan berakhir pada pukul 14.50 Wib sore.

Dalam pantauan awak media ini, di depan Kantor Kejari Sungai Penuh, Tampak Petugas Kejaksaan menggiring Ketiga tersangka ke dalam Mobil Tahanan Kejari yang sudah di siapkan di depan loby kantor Kejari Sungai Penuh.

Informasi yang dihimpun, setelah dilakukan pemeriksaan kepada ketiga tersangka, pihak Kejari melakukan penahanan dan digiring keluar kantor Kejari Sungai Penuh.

Ketiga tersangka langsung masuk kedalam mobil tahanan kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang sudah standby menunggu para tersangka di depan loby, yang kemudian dibawa menuju Rutan Sungai Penuh.

Saat digiring para tersangka hanya tertunduk malu dan menolak berkomentar kepada wartawan yang tengah menunggu sejak pagi.

Dalam perjalanan dari kantor Kejari Sungai Penuh menuju rutan Sungai Penuh, saat meliwati Simpang Panik Lawang Agung kenderaan Mobil Rutan mengalami insiden kecalakaan. Kenderaan Mobil Tahanan Kejari Sungai Penuh tersenggol Pengendara Sepeda Motor yang dikenderai seorang ibu paroh baya yang membuatnya terjatuh.

Untuk memperlancar pengantaran ketiga tersangka langsung dipindahkan mobil Barakuda milik kepolisian dan dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Polres Kerinci untuk menuju rutan sungai penuh.

APENDI YAHYA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.