Serah terima Jabatan Komandan Lanal Di Mako Lanal Tanjung Balai Karimun

0
1223

Independennews.com, Karimun –Komandan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) 4 Tanjung Pinang Laksamana pertama TNI R.Eko Suyatno, SE. M.M melalui Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun(TBK) memimpin langsung jalannya upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan pangkalan Angkatan Laut Lanal Tanjung Balai Karimun dari Letkol. Laut.(P)Totok Irianto kepada penggantinya Letkol.Laut (P) Bambang Subeno,M.Tr Hania, di mako Lanal Tanjung Balai Karimun (25/4/2018)

Dalam sambutan, Laksamana pertama TNI R. Eko Suyatno, SE M.M mengatakan, bahwa dengan terlaksananya sertijab upacara serah terima jabatan ini, juga sebagai bentuk penghormatan, kepercayaan dan sekaligus peluang yang harus dimanfaatkan oleh pejabat baru.

” Dalam membangun prestasi dan karya nyata yang lebih baik, terlebih lagi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, menggingat wilayah operasional Lanal Tanjung Balai Karimun memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi. Karena terdapat jalur pelayaran Internasional yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura, Diharapkan mampu melaksanakan apa yang menjadi tugas pokok dan tanggung jawab dengan sebaiknya.” tegasnya.

Danlantamal juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Letkol Laut (P) Totok Irianto atas kepimpinan dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Karimun dengan baik.

Letkol.Laut Totok Irianto nantinya akan bertugas di komando Armada RI kawasan Timur (Koarmatim) sebagai Kapuskodal, sedangkan penggantinya Letkol.Laut (P)Bambang Subeno, M.Tr.Hania., sebelumnya menjabat Danlanal Tanjung Balai Karimun berdinas di komando Armada RI kawasan barat (Koarmabar) sebagai Danden Intel.

Acara sertijab tersebut turut dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rapiq S.sos. M.si dan Kapolres Karimun AKBP.HENGKY PRAMUDYA.S.I.K dan para Asisten Danlantamal, seluruh Komandan Lanal jajaran Lantamal, jajaran Forkompimda kab.karimun, serta unsur ornas dan Saka Bahari serta Korsik Lantamal Tanjung Pinang. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here