Sihar Sitorus Sambangi Relawan Banteng Militan “BADJA SS” Kwala Bekala

0
691

Sihar Sitorus Sambangi Relawan Banteng Militan “BADJA SS” Kwala Bekala

Independennews.com , Medan — Calon Wakil Gubernur , pasangan jarot,  Sihar Sitorus Sambangi Relawan Banteng Militan “BADJA SS” Kwala Bekala Dalam kesempatan itu Ribuan warga dari berbagai daerah sangat antusias menghadiri acara Deklarasi Dukungan BADJA SS (Bang Jarot Sihar Sitorus) di rumah Relawan Banteng Militan Jalan Pintu Air IV no. 434 Kwala Bekala Medan Johor sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (27/01/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, mendampingi  Dr. Sihar P.H. Sitorus, BSBA.,MBA, antara lain Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Daniel Pinem, pengurus PDI Perjuangan Kwala Bekala, relawan pendukung BADJA SS (Bang Jarot Sihar Sitorus) perwakilan daerah seperti Langkat, Binjai, Siantar, Tanah Karo, Puja Kesuma Deliserdang, Imah Sumut, dan IPK Simpang Kwala Bekala.

Dalam kesempatan itu ,Dr. Sihar P.H. Sitorus, BSBA.,MBA mengatakan bahwa kami pasangan Jarot Sihar akan melakukan yang terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat yang ingin perubahan di Sumatera Utara serta kami menghimbau masyarakat untuk melakukan pemilihan dengan damai, baik, aman, dan bersih.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Daniel Pinem mengatakan Bapak Jarot tidak dapat hadir dalam acara Deklarasi Dukungan BADJA SS (Bang Jarot Sihar Sitorus) dikarenakan menghadiri acara pernikahan di Jambur Halilintar pada waktu bersamaan sehingga yang hadir dalam acara tersebut Bapak Sihar Sitorus beserta istri, dan pasangan Jarot Sihar akan bertemu di kantor kemenangan di jalan Hayam Wuruk pada pukul 16.00 WIB untuk menghadiri acara deklarasi relawan.

Sihar Sitorus beserta istri disambut meriah dengan tortor Batak serta menerima dekke siudur udur, ulos Sitorup rambu, beras sinoti dari seluruh relawan pendukung BADJA SS.

“Antusias masyarakat Kelurahan Kwala Bekala dan daerah lainnya sungguh luar biasa sehingga kita memberikan semangat kepada masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Jarot Sihar yang sudah terbukti bekerja di pemerintahan,” kata yang kerap disapa Daniel.

“Masyarakat sekarang ini sangat membutuhkan perubahan di Sumatera Utara, karena selama ini kita melihat dua periode Gubernur Sumut bermasalah,” ujarnya.

 

“Barangkali masyarakat selama ini hanya mengenal Sihar Sitorus anak dari DL Sitorus. Padahal Sihar Sitorus seorang  Doktor dari lulusan luar negeri dan selama ini dipakai di tim ekonomi di Pemko, sedangkan Jarot sudah terbukti memimpin DKI Jakarta,” katanya.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Daniel Pinem berpesan pada seluruh masyarakat untuk memberitahukan sanak saudara dimana pun berada di wilayah Sumut agar bekerja untuk melebarkan sayap demi kemenangan pasangan Jarot Sihar.

(Andi S Tumanggor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here