Diduga Terjatuh Dari Perahu, Nelayan Asal Pamekasan Ditemukan Tewas

0
492

PAMEKASAN, Independennews.com — Sungguh naas bagi nelayan yang bernama Mahmud (40) salah satu warga Dusun Tanjung Selatan, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan menjadi korban laka laut di perairan karang Bali antara perbatasan Pamekasan dan Probolinggo, Selasa (09/01)

Menurut informasi yang dihimpun Independennews.com melalui Budi Cahyono dari BPBD Kabupaten Pamekasan, Mahmud di duga menjadi korban laka laut saat memancing di perairan perbatasan Pamekasan dan Probolinggo dengan menggunakan perahu milik Subhan (34) warga Desa Branta pesisir.

Untuk sementara dari peristiwa tersebut menurut Budi Cahyono yang menjadi saksi dari musibah ini adalah Safari (45) warga Desa Larangan Luar dan Ahmad (49) warga desa Bandaran.

“Di duga korban lagi mancing dan jatuh, saudaranya mencoba mencari dan diketemukan selang 20 menit dalam keadaan meninggal dunia (MD),” jelas Budi Cahyono.

“Selanjutnya jenasah di evakuasi ke darat untuk di periksa oleh tim medis untuk memastikan kondisi korban, selanjutnya korban di serahkan kepada keluarga dengan di antar Ambulan milik Puskesmas Tlanakan ke rumah duka di Kawal oleh Polsek Tlanakan dan Anggota BPBD,” terang Budi Cahyono.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here