Soal Lahan Warga Masuk HGU PT. Tebo Indah, Asisten I : Loporan Warga Segera Diproses

0
650

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO — Warga Desa Mangun Jayo kembali mendatangi Kantor Bupati Tebo. Rabu (4/9/19). Kehadiran para warga itu di Kantor Bupati Tebo untuk mendesak tindak lanjut dari Bupati terkait Persoalan lahan warga yang masuk dalam Kawasan HGU PT.Tebo Indah.

Warga Magun Rejo ini diterima oleh Amsiridin Asisten I Pemerintahan Kabupaten Tebo, namun sayangnya pertemuan itu berlangsung singkat itupun hanya di lobby kantor Bupati Tebo karena alasan Asisten I sedang sibuk menangani unjuk rasa warga desa Tambun Arang.

Sambil terburu buru Amsiridin menjelaskan kepada perwakilan masyarakat bahwa persoalan terkait lahan masyarakat akan segera di tindak lanjuti.

“Kami sudah menginstruksikan kepada Camat dan kades untuk memferivikasi data faktual lahan masyarakat yang bermasalah dengan HGU PT.Tebo Indah, sesuai dengan mekanisme kerja pemerintah. Jadi silahkan perwakilan dan pendamping masyarakat dari LSM untuk mengawasi.

“Mohon maaf saya sedang di tunggu untuk Rapat dengan perwakilan masarakat yang sedang unjuk rasa di luar, ” ucapnya tergesa gesa sambil berlalu. (Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here