Wallan! Ayah Bejat Setubuhi Anak kandung Selama 2,5 Tahun

0
908
Poto :Kapolsek singkep Barat AKP Supama (dok)

Lingga – Sebut saja bunga (15) gadis ini korban nafsu bejat orang tua kandungnya sendiri, selama dua setengah tahun di bawah ancaman, jika tidak mau melayani nafsu bejat orang tuanya maka akan diberhentikan dari sekolah, buku serta tas sekolah akan dibakar membuat  bunga pasrah dengan  perlakuan ayah kandungnya.

“perlakuan bejat ayah terhadap anak kandungnya ini  berlangsung cukup lama, hingga mencapai dua setengah tahun, namun akhirnya aib dalam keluarga ini terkuak, ketika mahligai rumah tangga mulai retak.

Terkuaknya aib tampa sengaja ini, membuat ibu korban, ls (35) merasa tidak senang, didampingi korban dan adiknya, mempolisikan Rs- (36) suaminya, ” kebejatan  ayah kandung ini dipolisikan ke satreskrim polsek Singkep barat, selasa (10/1/2017) pukul 21.00 wib. Ungkap Kapolsek Singkep Barat Akp Supama kepada awak media ini,  Rabu (11/1/17)

“selama ini korban dipaksa melayani berhubungan badan dengan ayahnya, dibawah ancaman jika tidak mau melayani, korban diancam akan di berhentikan dari sekolah, berikut tas dan buku akan di bakar tersangka ” seperti keterangan tersangka kepada polisi.

Tersangka sering kali di ajak berhubungan badan di bawah ancaman orang tuanya, korban tak bisa melawan ataupun menolaknya, dengan adanya ancaman ini, kata Akp Supama.

” Tersangka sudah di amankan di polsek singkep barat, mengingat kita tidak memiliki Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), tersangka akan kita serahkan ke Mapolres Lingga untuk di lanjuti”

Saat ini, kata Supama pihaknya masih menunggu hasil visum korban dari rumah sakit, atau masih dalam proses, ucap Kapolsek.

Sementara itu,  tersangka  dihadapan polisi juga telah mengakui perbuatannya.

Atas kejadian itu, Akp Supama mengimbau, kepada masyarakat,  terutama para orang tua untuk lebih berhati hati, tingkatkan kewaspadaan terhadap anak, baik di dalam maupun di luar rumah, linkungan maupun keluarga. Kata Supama  (joe/Su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.