Datangi Kantor Perwakilan Media Ini, Rifa’i Beberkan Dugaan Penyebab Kematian alm. Rayendra dan Minta Kepolisian Mengusut Pelakunya

0
264
Foto : Rifa'i saudara kandung alm. Rayendra saat mendatangi Kantor Perwakilan Independennews.com, kamis (3/2/22) pukul 08.00 WIB

IndependenNews.com , Deliserdang l Seorang Pria lanjutusia Rifai (60) Warga Desa kalambir dusun V Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, mendatangi Kantor Perwakilan Media ini, Kamis (3/2/22) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Rifai mengaku saudara kandung dari Almahum Rayendra yang meninggal pada tahun lalu, tepatnya tanggal 2 Desember 2021 lalu. Maksud kedatangan Rifai ke Kantor perwakilan Media Online Independennews.com guna meminta dukungan agar kematian alm Rayendra adiknya, pihak Media turut mendampingi nya untuk melaporkan kematian tak wajar Alm Rayendra kepada pihak penegak hukum atau ke kepolisian.

Menurut Rifai, kematian adik kandung nya Alm Rayendra sangat tak wajar, Ia menduga kematian nya disebabkan ada orang yang sengaja meracuni alm.

“Rayendra tewas mengenaskan di rumah nya di desa Kota Datar Kecamatan Hamparan Perak, tepatnya pada tanggal 2 Desember 2021. Saat itu alm didampingi oleh seorang wanita bernama Rumiati (40) dan penjaga rumah nya bernama Liteng (40),”ungkap Rifai mengisahkan kronologi kematian adik kandungnya alm Rayendra

Lebih jauh Rifai menjelaskan, ia menduga kematian adiknya karena ada orang yang sengaja melakukan nya dengan meracuni nya.

“Ya, saya menduga kematian Rayendra diduga katena diracun, sebab sebelum alm Rayendrab menghembuskan napas terakhirnya, tubuh almarhum mengalami kejanggalan yakni tubuh nya menggigil dan muntah darah yang sangat banyak.”tutur Rifai

Selain darah keluar dari Mukut, darah segar juga keluar dari hidung dan telinga, anehnya sebelum alm.Rayendra meninggal tidak keluhan sakit apa-apa,. hanya saat itu ya mengalami muntah darah.

“Akibat muntah darah itu sekitar 17.00 WIB pada 2 Desember 2021, Rayendra menghembuskan nafas terakhir, kemudian jenazah Alm Rayendra dibawa ke Rumah istri tuanya didesa Klambir Kecamatan Hamparan Perak, dan keesok harinya almarhum dikebumikan. Selanjutnya pada saat almarhum dimandikan jenazah Almarhum tubuhnya masih hangat dari mulai pinggang sampai kepala, dan pinggang kebawah dingin.

“Oleh karena kondisi itu, saya menduga keras bahwa alm Rayendra meninggal karena terkena racun,”cetusnya lagi menyakinkan Tim IndependenNews.com Deliserdang.

Untuk itu, Saya selaku saudara kandung Alm Rayendra mohon pada Bapak Kapolda Sumatera Utara agar dapat mengungkap kasus kematian adiknya alm Rayendra yang diduga diracun, bahkan setelah kejadian kematian Alm Rayendra sampai kini, Rumiati wanita yang diduga istri muda almarhum melarikan diri.

“Wanita temannya Alm.Rayendra saat kejadian tutur Rifa’i, tak nampak lagi atau diduga melarikan diri,” Tutup Rifa’i

(Tia Vanny Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here