Berkat Dukungan Pemkab Bungo, Pameran Perguruan Tinggi Nasional Tahun 2018 sukses

0
142

Muarabungo, Independennews.com — Pameran perguruan Tinggi Nasional tahun 2018, yang digelar selama dua hari itu ramai dikunjungi masyarakat. Antusias kalangan pelajar dan masyarakat Umum sangat terlihat di Ball room hotel Semagi Muara Bungo selama pameran berlangsung.

Pantauan independennews.com , senin (16/4/18) pameran Perguruan Tinggi Nasional 2018, sangat diminati masyarakat umum, termasuk kalangan pelajar. Ribuan pengunjung silih berganti berdatangan untuk menyaksikan dan mencari perguruan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Agus salah seorang pengunjung saat di temui independennews.com mengatakan, bahwa kegiatan pameran perguruan tinggi ini sangat membantunya untuk menentukan pilihan untuk melanjutkan perguruan tinggi negeri.

” Saya tertarik dengan salah satu perguruan tinggi negeri ITB, kayaknya untuk melanjutkan ilmu yang saya sangat tepat disana, ” ujarnya

Terkait kegiatan pameran, Saya berterima kasih kegiatan ini bisa di gelar, dengan adanya pameran PTN , kita punya banyak pilihan, sehingga kita tak bingung mencari dan menentukan sikap.”ujarnya

Sepri Hariyadi ketua Penggagas Pameran ini menyampaikan rasa terima Kasihnya kepada Pemerintah kabupaten Bungo atau yang mewakili, serta Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo karena Telah mendukung terselenggaranya Acara pameran tersebut.

“Saya selaku Panitia acara ini sangat Berterima kasih atas dukungan yang Telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, dengan bantuan dan dukungan acara penting ini bisa Terselenggaranya dengan baik, ” ucap Sepri kepada independennews.com

Ditempat yang sama, Kadis pendidikan Kabupaten Bungo Masril mengatakan, pihaknya Sangat mendukung dan sangat Berterima kasih kepada penggagas Acara Pameran Perguruan Tinggi Nasional 2018, yang bisa memberikan Motivasi terhadap kepedulian Masyarakat bagi ilmu Pendidikan.

“Saya sangat mendukung dan sangat Berterima kasih atas terselenggaranya Acara ini, karena ini bentuk kepedulian Terhadap pendidikan. Selain itu, masyarakat Termotivasi untuk memperoleh pendidikan ke perguruan Tinggi nasional. Membangun karakter dan mental pelajar Untuk memilih perguruan tinggi Nantinya, serta motivasi masyarakat Terhadap ilmu pendidikan,” kata Masril.

Lanjut Masril menyarankan agar acara Pameran ini harus diadakan terus Menerus, agar seluruh pelajar seperti Yang ada dikabupaten Bungo khususnya Bisa mengikutinya dan bisa memilih Perguruan Tinggi yang mereka minati.

“Saya berharap, acara ini bisa diadakan Terus-menerus atau setahun sekali tapi Harus disesuaikan jadwalnya agar Semua pelajar di Kabupaten Bungo bisa Mengikutinya. Karena sekarang siswa-Siswi SMA sederajat sudah selesai Mengikuti ujian dan sudah banyak yang Mendaftar di perguruan Tinggi, ” saran Masril.

Masril juga agar semua pelajar di Kabupaten Bungo mengikuti pameran ini.

“Saya juga berharap, Kepada semua Pelajar yang ada di Kabupaten Bungo Dapat mengikuti pameran ini, ” harap Masril. (Darlianto)

LEAVE A REPLY