BUPATI MUARO JAMBI HADIRI TABLIGH AKBAR DAN PERESMIAN PONDOK PESANTREN DARUSSALAM

0
579

IndependenNews.com, Muaro Jambi — Bupati Muaro Jambi Ibu Hj. Masnah Busro SE, hadiri acara tabligh akbar dalam rangka peresmian pondok pesantren Darussalam pada selasa (8/4/2018) di desa tangkit, sungai gelam kabupaten Muaro Jambi.

Momentum zikir akbar yang dilaksanakan dalam rangka peresmian pondok pesantren Darussalam desa tangkit kecamatan sungai gelam kabupaten muaro jambi, dalam munajat kepada allah SWT, semoga do’a dan zikir kita diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya mengatakan, dengan zikir akbar ini lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan kita sehari – hari.

” Saya sanggat bangga dan bahagia dengan berdirinya pondok pesantren darussalam didesa tangkit ini” katanya.

Selaku pemerintah daerah kabupaten muaro jambi kita pernah mendengar dan menyaksikan sendiri betapa lembaga pendidikan/pondok pesantren ini luar biasa dan insya allah mampu mendidik dan melahirkan siswa -siswi yang sedemikian rupa memiliki ketrampilan dan keunggulan

Semoga kita diselamatkan didunia dan akhirat, senantiasa dituntun , untuk terus membangun kabupaten yang kita cintai bersama menuju hari esok yang lebih baik, menjadi kabupaten yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur.

Turut hadir dalam acara tersebut tuan guru Kh. Silahuddin abu mur jazuli, LCM.PD(pengasuh pondok pesantren Tahfidzul qur’an an-nuriyah, brebes, jawa tengah), bapak canat, kapolsek, danramil, KUA kecamatan sungai gelam , pimpinan pondok pesantren darussalam, kades tangkit serta tokoh agama serta undangan lainnya. (Ndra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here