Meski Terlambat Mencoblos, Warga Tetap Antusias Menunggu

0
499

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Meskipun pencoblosan mengalami keterlambatan dibuknyan TPS hingga pukul 09.15 WIB, masyarakat yang hendak melakukan pencoblosan tetap Antusias dan sabar menunggu hingga TPS dibuka.

Pantauan di lapangan, Masyarakat Kelurahan Sungai Langkai, kecamatan Sagulung tatap bersabar menunggu hingga TPS dibuka. Keterlambatan dimulainya pemilihan disejumlah TPS yang tersebar di wilayah kelurahan Sei Langkai kecamatan Sagulung disebabkan logistik Pemilu tiba dari KPU ke kantor kelurahan Sei Langkai mengalami keterlambatan. Logistik pemilu tiba sekitar pukul 08.15 WIB sehingga pendistribusian keberbagai TPS molor hingga dua setengah jam.

Seperti halnya di TPS ,111, 112, 113,114 di RW 21 Perumahan Graha Nusa Batam, Perum Parisa , Perum Kavling Baru dan Sejumlah TPS lain yang tersebar di Kelurahan Sei Langkai, rata rata mengalami pengunduran waktu pencoblosan akibat Logistik tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Meski demikian, kondisi keamanan saat pencoblosan di kelurahan Sei Langkai aman dan lancar. Walaupun warga yang akan mencoblos merasa resah karena waktu pencoblosan sia sia 2,5 jam. warga mulai mencoblos sekitar pukul 09.40 WiB .

“Kami mersa puas sudah selesai mencoblos,” cetus para warga (B07)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here