80 Duafa Terima Sembako Dari Masjlis Taklim Al-huda

0
51

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA— Delapan puluh paket sembako berisikan beras, tepung, gula, sirup dan minyak goreng di bagikan kepada kaum Duafa dan anak yatim piatu oleh Majlis Taklim Masjid Al-Huda Dabosingkep, pada rabu (23/5/2019)

Penyaluran paket sembako ini, merupakan kegiatan rutinitas Majlis Taklim Masjid Al-Huda yang sudah berjalan selama lima tahun.

” Insya Allah ditahun ini sedikit lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun lalu kita salurkan sebanyak 65 paket, dan tahun ini menjadi 80 paket” ungkap ketua Masjlis Taklim masjid Al-huda, Salbiah.

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada donator yang telah menyumbang, diantaranya, terutama anggota Majlis taklim itu sendiri, lurah sungai lumpur, Jema,ah Masjid serta Lanal Dabosingkep.

“untuk saling berbagi di Ramadhan 1440 H ini, semoga dberkahi,” kata Salbiah

Penyaluran paket sembako yang kita berikan tidak hanya meliputi Duafa di sekitar masjid Al-huda saja, akan tetapi juga Duafa dari luar wilayah ini.

” Saya berharap kegiatan ini akan terus berlanjut, tidak hanya sampai disini, dan berharap Masjlis Taklim selalu eksis untuk melaksanakannya, kami juga mengimbau kepada donatur lainnya yang memiliki kelebihan dapat berbagi dengan sesama, kami hanya menyalurkannya saja, ungkap Salbiah.

Sementara itu, Pgs.Pgs. Paspotmar lettu Mar Budi Irmanto mewakili Danlanal Dabosingkep, menyampaikan kepada seluruh Duafa penerima paket agar bantuan yang diberikan ini dapat berguna sedikit meringankan beban.

” Saya merasa sangat senang menerima paket ini, sudah lima tahun ini kami menerimanya bantuan ini sungguhsangat membantu untuk persiapan lebaran,” ucap Nurpah Janda berusia 75 tahun berdomilisi di bukit kabung kelurahan sungai lumpur kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.