Menko Maritim Kutuk Keras Pelaku Pembantain di Selandia Baru

0
40

Jakarta, Independennews.com — Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, prihatin dan mengutuk keras kegiatan teroris yang sangat biadab yang terjadi di Selandia Baru, dalam sebuah mesjid saat jamaah sedang melakukan sholat Jumat, Jumat (15/3/19.

Teman temn, kita mengutuk kegiatan teroris yang sangat biadab ini, tidak pernah kita bemarkan tindakan seperti ini yang benar benar bertentangan dengan nilai nilai kemanusian yang merenggut nya watga sipil,” tulisnya dalam sebuah surat yang dibagikan dalam group whatsap.

Hal ini juga sudah ditegaskan oleh Presiden dan beliau ulangi kepada saya sendiri pada saat akan take off dari silangit taput hari ini.

Pemerintah menyampaikan simpati dan berbela sungkawa kepada para keluarga korban, dan akan terus memantau keselamatan warga indonesia di Selandia Baru.

” Saya sendiri sebagai pribadi benar benar sulit membayangkan timdakan manusia yang biadab ini,” pungkas dalam tulisan tersebut.

Seperti diketahui bahwa telah terjadi pembantaian oleh dua Oknum bersenjata laras panjang membrondong warga yang sedang melakukan ibadah saholat disibuah masjid di selandia Baru. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.