Dinas Pendidikan Lingga Bangun Pagar Sekolah Di wilayah Singkep Barat

0
229

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM–Dinas Pendidikan Kabuapaten Lingga mulai kerjakan Pembangunan Pagar Sekolah di beberapa titik Sekolah di wilayah Singkep Barat.

Irwan selaku Kepala Sekolah SD Negeri 002 Singkep Barat, sangat bersyukur atas dilakukannya pembangunan pagar sekolah.

“Sudah tiga kali berganti Kepala Sekolah, baru sekarang pembangunan pagar Sekolah terialisasi. Dalam setahun ini kami mendapat dua pembangunan yakni jalan setapak dari PU dan pagar sekolah dari Dinas Pendidikan. Dan selama satu setengah tahun saya menjabat sebagai kepala sekolah SD Negeri 002 Singkep Barat, fengan jumlah siswa 88 orang,” ucapnya Sabtu (04/07/2020).

Lebih lanjut Irwan menyampaikan, “Dengan adanya Pagar Sekolah ini, sekolah ada pembatas, lebih mudah mengontrol anak anak. Apalagi sekolah ini berhadapan dengan jalan raya, kita tidak memiliki satpam untuk menjaga anak- anak, kalau sudah di pagar seperti ini, keamanannya sudah lebih terjamin,” lanjutnya.

Selain itu, menurutnya pagar yang di buat saat ini yang di kerjakan oleh CV. Bintang Fajar, sudah cukup bagus.

Ditempat yang sama Rian saputra selaku konsultan pengawas menyampaikan bahwa pekerjaan tersebut memang sudah bagus. Dimana material yang di gunakan menurutnya, seperti besi sudah sesuai standard dan tidak ada yang menyalahi aturan.

“Pokoknya jangan sampai ada yang tidak sesuai aturan, tiang pagar ber besi ulir 13 mm, sudah sangat kokoh,” jelasnya. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here