Kominda Natuna Gelar Rapat Koordinasi

0
579

IndependenNews.com, Natuna — Komunitas Intelizen Daerah (Kominda) menggelar rapat koordinasi dalam rangka menyambut hari Raya idul Fitri, Jumat (9/6/18) di Ruang Kantor Kesbangpol jalan Datuk kaya wan mohd benteng komplek Masjid Agung Ranai – Natuna.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Renan, Kaban kesbangpol Drs Muktar Ahmad M.Eng, Kasiwasdakim Gatot Julfikar, Pasiintel diwakili serka Situmorang, Pasiintel Lanal ranai Kapten Laut (p)Dwi Haryanto
, Pasiintel Lanud RSA Kpt sus Barja waluya, Kasiops Pol PP Wan Hari Sanjaya , Pasandi Sadstrad 212 Kpt Turya yudo asikin .

Dalam kesempatan itu, kompol Renan menyampaikan Kamtinas kejadian bom di surabaya dan pekan baru, mendorong kita agar lebih harus meningkatkan kewaspadaan terutama ditempat daerah kita.

“Pada 6 juni juga sudah di gelar ops ketupat seligi pada tahun ini, yang di antaranya Ancaman tindak pidana terorisme serta meningkatkan deteksi inteljen.

” Bahkan belum lama ini telah di buka wisata bahari dan banyak orang asing, semoga selama di buka sampai selesainya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar dan kita juga harus laksanakan pengamanan.”tuturnya

Sementara itu, Pasiintel Lanal menyampaikan Pelaksanaan giat orang asing di Natuna, pemeriksaan harus ada dan siapa yang berhak periksa harus dijelaskan biarpun sementara masih di katakan aman.

Pasiintel lanud juga menyampaikan bahwa di Lanud sendiri dalam pelaksanaan lebaran penerbangan paung ada pada 10 dan 11 juni, Sebentar lagi juga akan di buka lomba layang layang yang di rencanakan akan di buka pada 26 juni 2018.

Kaban kesbangpol menyatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan dan yang sudah dilaksanakan dimulai dari pencegahan terorisme,
Pelaksanaan sosialisasi pelangaran pemilu, Sosialisasi KPUD, Sosial budaya nengenai arus mudik, POA Sudah di bentuk dan dibuka pada 7 s.d 12 juni yaitu Wisata bahari Festival to sail. (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here