ZOLA BANTUAN ALAT BERAT GUNA PERCEPATAN PEMBANGUNAN

0
439

Tebo, Jambi  , IndependenNews.com – Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengatakan, bantuan alat berat dan keuangan bertujuan untuk mempercepat pembangunan dari tingkat Desa.

Demikian disampaikan Gubernur Zola saat Menyerahkan Bantuan Alat Berat dan bantuan Keuangan dari Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Kantor Camat Tebo Ilir dan Kantor Camat VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, Selasa siang (16/01/2018).

Pemberian bantuan alat berat, Kata Zola diserahkan kepada dua kecamatan. Ini merupakan program Pemerintah Provinsi Jambi. Selain itu, setiap kelurahan dan desa juga mendapatkan support dana dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“penyerahan Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat percepatan pelaksanaan pembangunan, di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi,” ujar Zola.

Poto Bincang Bincang Gubernur Jambi Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA dengan Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom,M.Si Tebo,  saat penyerakan Bantuan Alat Berat

Sementara itu, penyerahan bantuan ke setiap desa, Kata Zola disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing, dan jenis alat beratnya pun ditentukan oleh Bupati maupun walikota.

“bantuan alat berat dan supor dana tersebut bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat, baik untuk pertanian maupun untuk membangun jalan-jalan lingkungan desa. Terkait bantuan keuangan kepada Kelurahan merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Jambi, dan menunjukkan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi selalu memberikan perhatian kepada lurah dan kepala desa. Peruntukan dana sebesar Rp60 juta, dibagi Rp40 juta untuk pembangunan infrastruktur dan Rp20 juta digunakan untuk penguatan kelembagaan.”Ujar Zola

Sementara itu, Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas realisasi janji politiknya untuk memberikan bantuan alat berat bagi sejumlah kecamatan di Kabupaten Tebo.

“Hari ini Bapak Gubernur Jambi menyerahkan bantuan alat berat kepada Kecamatan Tebo Ilir dan Kecamatan VII Koto Ilir yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pembangunan desa dan pertanian,” terang Sukandar. ITA/Hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here