Zaidan : Akan Saya Perjuangkan Sampai Titik Terakhir

0
440

Sarolangun, independennews.com — Zaidan bin KH.M Salek mengatakan bahwa dirinya siap untuk memperjuangkan haknya atas sebidang tanah yang dijadikan sebagai tempat bangunan kantor PDAM.

Hal ini disampaikan Zaidan bin KH. M Salek kepada independennews.com dikediamannya, Senin (2/7/18)

Dikatakanya, bahwa lahan yang ditempati kantor PDAM di desa pelawan jaya adalah miliknya. Untuk Zaidan bin KH.M Salek bertekad untuk mengembalikan yang menjadi haknya.

“Saya akan perjuangkan hak saya atas sebidang tanah yang saat ini telah dibangun kantor PDAM, sampai titik terakhir, ” kata Zaidan.

Untuk mempertahankan haknya , Zaidan juga mengaku bahwa Permasalahan lahan miliknya juga telah diupayakan lewat jalur hukum.

“Saya sudah melaporkan ke pihak berwajib melalui kuasa hukum saya (LSM Mawar Berduri Indonesia) dan pengacara,” ujar Zaidan

Lanjutnya, Kata Zaidan, saat ini saya juga sudah ada undangan dari Pemkab Sarolangun untuk mencari kebenaran atas hak lahan tersebut, namun hasilnya gagal.

“Saya sudah melaporkan permasalahan ini ke polres sarolangun melalui LSM Mawar Berduri Indonesia dan pengacara saya, ” ungkap Zaidan didampingi rekannya pembeli lahan tersebut. (Tin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here