Winda Nefira Bersama Sahabat Winda Lover Bagi Bagi Takjil

0
2137

PAMEKASAN, Independennews.com_,Winda Nefira bersama Ratusan Sahabat Winda Lover (SWL) bagi-bagi takjil kepada pengendara motor dan tukang becak. Selain itu juga mengadakan  buber di lapangan Ronggo Sukowati pamekasan, Minggu (18-06-2027)Madura,Jawa timur.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara bermotor dan para tukang becak ini, Bagi Winda Nefira sudah menjadi agenda rutin tiap tahun dan buka bersama dibulan suci ramadhan dengan sahabat SWL.

Winda mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan setiap tahun untuk berbagi rejeki dibulan suci ramadhan kepada pengendara motor dan abang-abang becak.

“bagi-bagi takjil hari ini, saya dan para sahabat SWL sudah merencanakannya jauh jauh hari. Kegiatan dilakukan di 4 titik yakni jalan Niaga, jalan pintu gerbang, jalan Agus Salim dan di jalan Joko tole di area Kabupaten Pamekasan.”Tutur Artis cantik ini yang akarap di panggil Winda

Menurutnya, tujuan mereka menggelar kegiatan ini sebagai ajang silaturrohmi, merajut persahabatan memperat tali persaudaraan dengan para sahabat SWL seMadura yang saat ini sudah ada sekitar 100 orang lebih.
“Untuk semua salam Konco Kentel Selawase,” kata Winda.

Ia menambahkan, sahabat SWL yang hadir tidak hanya dari SWL Pemaksan saja, namun berasal dari luar kota, seperti Sidoarjo, Bangkalan, Sumenep.

Winda Nefira bersama SWL
Winda Nefira bersama SWL 

IMG-20170619-WA0013

“Pamekasan sendiri yang sudah sudi hadir dan bergabung bersama kami, selanjutnya kepada semua sahabat SWL, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, keluarga besar Winda Nefira mohon maaf, apabila selama ini kami ada salah, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, untuk itu kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Bhatin,” tutur Winda.

(Siti Amina/Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here