Sopwan Kades Terpilih : Kemenangan Ini Milik Kita Semua

0
620

Muaratebo, Independennews.com — Desa Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun dipastikan memiliki pemimpin baru. Itu setelah Sopwan memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 30 juni 2018 kemarin, dia mendapatkan suara terbanyak dari 4 pesaingnya.

Kepada Independennews.com, Sopwan mengaku bersyukur atas kemenangannya dalam pilkades serentak. Menurut dia, kemenangan tersebut merupakan kemenangan untuk semua warga atau masyarakat desa Pagar Puding Lamo. Ia pun meminta kepada seluruh pendukungnya jangan mudah terpancing dengan isu ataupun hinaan yang selama ini yang telah di terima.

“Ini bukan hanya kemenangan saya. Ini kemenangan masyarakat desa, saya sangat berharap kepada masyarakat agar saling menjaga, jangan mudah terpancing dengan isu negatif ataupun hinaan yang kita tau selama ini, ” ungkap Sopwan.

Dia juga mengaku akan merangkul seluruh elemen masyarakat pasca pilkades serentak sesuai dengan visi menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakat adil, aman, dan bermartabat.

“Yang perlu diketahui di Pagar Puding Lamo ini semuanya saudara ataupun kerabat kita. Kami akan bersama-sama membangun desa agar jauh lebih baik sesuai Visi saya, ” ungkap Sopwan.

Dia juga mengaku membuka diri dari masukan-masukan masyarakat dalam pembangunan desa Pagar Puding Lamo yang akan datang.

“Masukan, saran maupun kritikan akan kita jadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi pembangunan. Ini diperlukan agar roda pemerintahan desa dan pembangunan berada pada aturan yang berlaku sesuai dengan musyawarah dan kesepakatan bersama masyarakat,” pungkas pria yang belum yakin atas kemenangan yang diperolehnya. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here