Warga SKB Kembali Keluhkan Infastruktur Jalan Rusak

0
364

IndependenNews.com, Bungo – Kondisi Jalan SKB penghubung dua Kabupaten, antara Kabupaten Bungo dan Tebo tepatnya menuju Ke Desa Pematang Sapat kembali dikeluhkan warga. Pasalnya infrastruktur jalan penghubung 2 Kabupaten tersebut mengalami rusak parah.

Warga kesulitan melewati jalan ini apabila musim hujan, saat ini jalan tersebut sudah pada berlobang, sehingga jadi jebakan bagi pengguna jalan bila genangan air menutupi permukaan jalan.

Ade Seorang pengguna jalan Mengatakan pada IndependenNews.com mengaku sangat prihatin melihat insfastruktur jalan yang terjadi pada saat ini.

Menurutnya jalan rusak parah karena kurangnya perhatian dari pemerintah, jalan penghubung antar dua kabupaten itu mestinya mendapatkan perhatian serius karena termasuk dalam kota Bungo.

Bahkan Infrastruktur Jalan SKB sudah menjadi garis terdepan perbatasan Kabupaten Bungo atau Kota Kabupaten Bungo mestinya memiliki kualitas jalan yang bagus, ” ujar Ade kepada IndependenNews.com

Senada dengan itu, pengguna jalan sekaligus warga setempat berharap pemerintah sesegera mungkin memperbaiki kerusakan Jalan tersebut.

“Selain penghubung dua kabupaten jalan ini juga menjadi alternatif untuk menuju Kota Bungo dan Batas Kabupaten Tebo. Terlebih saat ini, kawasan ini sudah ramai dengan kendaraan bagi pelajar dan masyarakat yang hendak ke Kota Bungo melalui jalan pintasan PTPN.

“Draenase jalan SKB sudah pada tertutup. Jadi, saat musim jalanb tergenang, dan membuat jalan cepat rusak.” terang warga lainnya (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here