Akiang di Hadiahi Bogem Mentah

0
897
Poto : Kapolsek Dabo singkep AKP Mangiring HT Gaol SH.Bersama Juhari Purwadi kepala Perwakilan Silabuskepri.co.id (dok)

Lingga – Akiang warga Kelurahan dabo lama kecamatan Singkep Kabupaten lingga, Babak belur setelah di hajar orang tak di kenal, bagian kepalanya terpaksa mendapat 10 jahitan dari petugas medis RSU Dabo, Selain itu pipi kanan orang tua ini mengalami memar.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/4) malam sekitar Pukul 20.45.00 Wib, Ungkap, Kapolsek Dabosingkep AKP Mangiring Hutagaol SH melalui Kanit Reskrimnya IPTU Hasbi Lubis, senin (10/4) di kantornya.

Korban bernama Akiang warga Dabo kelurahan Dabo kecamatan Singkep, penganiayaan yang dialaminya ketika berkendara menuju kerumah mertuanya di gang SD 001, sesampainya di depan rumah mertua Tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal menghampiri lalu korban dengan berkata  kepada korban ” kau menyenggol aku tadi, sekarang aku minta ganti rugi ” ungkap pelaku kepada korban.

Sementara korban merasa dalam perjalanannya kerumah mertua tidak merasa kalau dirinya telah menyenggol Siapapun.

Akhirnya terjadi perang mulut antara pelaku dan korban, niat minta ganti rugi pelaku kepada korban tidak di amini korban, pelaku marah, dan bogem mentahpun mendarat di pipi korban hingga korban terjatuh, saat korban bangun kemudian pelaku mengambil batu kembali menghantam bagian kepala korban. 

atas luka yang di derita, korban menuju kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan” korban mengalami luka di kepala dengan 10 jahitan, pipi kanannya memar”. Kata Hasbi Lubis 

Sepulang dari rumah sakit korban baru melaporkan ke Mapolsek Dabo, sementara pelaku melarikan diri, yang saat ini masih dalam pengejaran anggota Reskrim polsek dabo. Ujar Hasbi lubis. (Joe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here