BP Batam Pastikan Air Bersih Kelola Sendiri

0
274

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Kepala BP Batam H Muhammad Rudi SE mengungkapkan bahwa kontrak kerjasama pengelolaan Air Bersih dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB) tidak akan disambung.

“Keputusan Pemutusan kerjasama pengelolaan Air dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB) dilakukan oleh kepala BP Batam sebelum saya, yakni Bapak Edi, dan saya hanya melanjutkan saja.” ujar Rudi Kepada Media, Kamis (23/1/20) di Kantor Bida Marketing Center BP Batam.

Dikatakan Rudi, pengelolaan Air Bersih sudah ditangani oleh BP Batam sendiri, Badan Pengusahaan Batam telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kerjasama atau konsesi dengan ATB.

“Kita putuskan BP Batam akan mengelola sendiri Air Bersih, Sebab Deputi yang membidangi mafan dalam hal pengelolaan air bersih, karena beliau pernah bekerja pada pengelolaan air di Jalarta.” terang Rudi

Sementara itu, terkait Karyawan ATB, Rudi mengatakan, itu tergantung Perusahaan PT ATB, diluar tanggung jawab BP Batam, namun apabila ada yang ingin bergabung, kata Rudi akan dilakukan pembahasan lebih lanjut.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here