Pemuka Agama Karimun sepakat ciptakan Kerukunan

0
440
Poto penandatangan Kesepakatan Bersama Pemuka Agama kabupaten Karimun, Untuk saling menciptakan perdamaian

Karimun-Pemerintah kabupaten Karimun gelar rapat koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dipimpin langsung Wakil Bupati Anwar Hasyim di gedung Aula Bupati Karimun, Selasa (2/8/2016).

Rapat tersebut dihadiri Para pemuka agama se kabupaten Karimun, Kapolres Karimun, AKBP Armaini, Dandim 0317/ Tanjung Balai Karimun, Letkol Infantri I Gusti Ketut Artasuyasa serta FKPD Karimun.

Sebagai wujud kebersamaan para pemuka Agama tersebut membubuhkan tanda tangan sebagai wujud kerjasama untuk menciptakan Karimun sebagai kota yang toleran, aman, nyaman dan kondusif.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mengungkapkan bahwa tujuan rapat koordinasi itu untuk menjaga kerukunan keharmonisan, kesetiakawanan, kebersamaan antar umat beragama sehingga Kesatuan dan Persatuan di wilayah kabupaten Karimun dapat tetap terpelihara.

“Karimun menjadi kota yang disenangi karena aman dan kondusif, pembangunan dapat berjalan lancar dan investor pasti berlomba datang untuk berinvestasi di Karimun,”terangnya

Hal senada disampaikan Kapolres Karimun, AKBP Armaini mengatakan perlunya koordinasi untuk menyatukan kesepakatan, meningkatkan silaturahim kerukunan umat beragama di Karimun.

“penandatanganan kesepakatan antar umat beragama ini, Armaini berharap agar kejadian di Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara tidak terjadi di Karimun.
“Konflik yang terjadi di Tanjung Balai Asahan tidak sampai menular ke karimun (Martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.