Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Masa Bakti 2020-2025

0
46
Foto : Pelantikan PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 di Aula Hotel Bintang Kisaran, Sabtu (25/9/2021).

Independennews.com, Asahan | Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara Dr. Dedi Iskandar Batubara, melantik Pimpinan Daerah (PD) Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 di Aula Hotel Bintang Kisaran, Sabtu (25/9/2021).

Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 Syahrul Nasution, MA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan yang telah memberikan amanah dalam memimpin Al-Washliyah Kabupaten Asahan lima tahun kedepan.

“Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mengibarkan bendera Al-Washliyah keseluruh pelosok Kabupaten Asahan serta menjadikan Al-Washliyah semakin jaya kedepannya,” ujar Syahrul.

Syahrul juga berharap kepada seluruh kader Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat memberikan hal-hal yang bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

“saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung Al-Washliyah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerja selama ini. Dan kami pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,”Kata Syahrul

Sementara Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan, atas nama Pemekab Asahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025. Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 pada hari ini, dapat memajukan Al-Washliyah Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya.

Wakil Bupati Asahan berharap kepada Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Disini kami juga berharap, agar Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Asahan dimasa pandemi Covid-19. Dan mari kita bersama-sama berdoa dan berharap agar situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan dapat turun menjadi endemi, sehingga perekonomian di Kabupaten Asahan bisa membaik kembali,” ucap Wabup Asahan mengakhiri pidatonya.

Sementara itu, Ketua PW Al-Washliyah Sumut Dr. Dedi Iskandar Batubara menyampaikan arahan kepada Pengurus PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan yang baru dilantik untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, karena amanah yang diberikan ini akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah SWT nantinya.

“Di Al-Washliyah kita diajarkan untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, maka dari itu sebagai pengurus Al-Washliyah kita harus dapat menjalankan apa yang telah diajarkan tersebut. Kepada Ketua terpilih, saya berharap dapat mengembangkan Al-Washliyah keseluruh penjuru Kabupaten Asahan dan jadikan Al-Washliyah menjadi jembatan untuk kita kesurga,” tutup Dedi Iskandar Anggota DPD RI itu.

Brikut pengurus harian PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025.

  1. Ketua Syahrul Nasution, MA
  2. Sekretaris Supomo, S.Ag,
  3. Bendahara Basuki, S.Pd, MM.

Pada pelantikan ini Wabup Asahan bersama Dandim 0208/Asahan (mewakili), Ketua MUI Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan beberapa Ormas Islam Kabupaten Asahan.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here