Viral Bupati Lebak Iti Octavia Akan Santet Moeldoko

0
190

Independennews.com, Jakarta – Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menggelar commander’s call dengan seluruh jajaran DPD se-Indonesia, Minggu (07/03/21).

Rapat tersebut digelar untuk menyikapi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang menetapkan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB.

Commander’s Call tersebut dihadiri oleh 34 DPD Partai Demokrat yang tersebar diseluruh wilayah NKRI. AHY selaku ketua umum resmi mempersilahkan ke-34 DPD tersebut untuk memberikan dukungan kepada dirinya. Namun pada kesempatan tersebut, ada pernyataan menarik yang disampaikan oleh salah satu DPD yaitu DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya yang juga merupakan Bupati Lebak, lantaran Ia mengatakan akan mengirimkan santet kepada KSP Moeldoko.

“Saya Iti Octavia Jayabaya Ketua DPD Demokrat Banten, bersama seluruh ketua DPC dan anggota DPRD, kami menolak KLB ilegal. Banten tidak gentar, kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng, kalaupun harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” ungkap Ita disambut tawa oleh peserta commander’s call.

Seperti diketahui, AHY dilengserkan dari kursi Ketua Umum PD dan KSP Moeldoko ditetapkan sebagai Ketua Umum PD melalui KLB. Selain itu, KLB juga menetapkan Marzuki alie sebagai Ketua Dewan Pembina.(sum : tribun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here