Universitas Undhari Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2020-2021

0
404

SUMBAR, INDEPENDENNEWS.COM — Kampus Undhari (UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA) terletak di jalan Lintas Sumatra, km 18 Koto baru. Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatra Barat membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020-2021.

Kampus bernuansa pink ini di kenal dengan bertabur prestasi, telah mampu menciptakan berbagai prestasi akademis di berbagai bidang ke ilmuan. Bahkan letak kampus yang tak jauh dari pusat kota, sehingga memudahkan para mahasiswanya untuk berangkat ke Kampus tersebut.

BACA JUGA : Sidang Perkara Antara Kakak Beradik Jhon Piter Siahaan Dengan Pdt Iwan Sarjono, SH Dilanjutkan Pekan Depan

Kampus undhari memiliki labor, asrama, mushola, gor, dan masih banyak lagi.

Universitas Undhari juga menawarkan berbagai macam pakuktas yang laris di pasar kerja. Salah satu nya adalah Fakultas S1 Hukum.

Sebagai program unggulan Universitas Undhari adalah Fakultas Hukum yang siap menelurkan lulusan terbaik bidang ilmu hukum, kompeten dan berakhlak mulia pada tahun 2023 di tingat regional sebagai visi dari mata kuliah hukum di undhari.

BACA JUGA : Persiapan Tatanan Normal Beru, Akhyar Tinjau Protokol Kesehatan di Bank Mandiri

Kampus binaan lansung oleh Ratih Agustin Wulandari, MH selaku ketua program studi S1 Hukum memastikan siswa nya akan menjadi tenaga profesional dibidangnya

“Saya berharap banyak pemuda pemudi yang mau melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi karena pemuda adalah harapan bangsa” ujar Ratih Agustin Wulandari, MH kepada independen news.com,pada Kamis (11/6/20)

Dikatakan Ibu paroh Baya ini, Kampus Undhari binaanya juga menawarkan berbagai macam bea siswa baik untuk mahasiswa berprestasi dan yang kurang mampu. (Filza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.