Tabrak Lari, Mobil Boks Tabrak Pohon

0
903

Pamekasan-IndependenNews.com, Kecelakaan kembali terjadi di jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa timur, Kamis (8/12/16)

Menurut keterangan saksi mata ditempat kejadian kepada independennews.com mengatakan Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB antara mobil boks dengan sebuah mobil sedan.

“Kedua kenderaan ini datang dari arah bersamaan, Tepat di depan Simpang Taman Wisata Api Tak Kunjung Padam, Mobil Boks dengan nopol M 9032 VE yang dikenderai Ansari (40) tahun Warga perumahan Pamoloan kabupaten sumenep, Tiba tiba dari belakang mobil boks yang dikenderai Ansari ditabak sebuah mobil sedan warna merah. Hingga membuat mobil boks yang dikenderai ansari tak dapat dikendalikan dan oleng hingga menabrak sebuah pohon dipinggir jalan.

Sementara itu,”begitu mobil boks menghantam pohon, lalu pengemudi mobil sedan merah itu, langsung lari tancap gas meninggalkan mobil boks dengan kondisi ringsek di bagian depan akibat menabrak pohon.

Poto : Pengemudi MObil Boks Ansari (dok)
Poto : Pengemudi MObil Boks Ansari (dok)

Dalam Kejadian ini, Tidak Ada Korban Jiwa, hanya saja Ansari Pengemudi Mobil Boks Mengalami Luka Ringan di bagian Dahi Sebelah Kiri.

Menurut pengakuan Margelap warga larangan tokol mengatakan memang disini jalur Rawan kecelakaan, dan banyak orang bilang jalan ini jalur tengkorak.

“sebagai warga larangan Tokol, kami meminta agar pihak Dishubkominfo kabupaten pamekasan, bisa memberi tambahan Rambu-rambu lalu lintas Kususnya Di jalur jalan yang dianggap rawan, agar pengendara lebih berhati-hati lewat jalur ini,”ujarnya

Atas kejadian itu, belum ada keterangan Lebih lanjut dari polantas pamekasan terkait sedan yang menabrak mobil boks dari belakang, sementara Mobil Boks yang Menghantam pohon dipinggir jalan itu di Amankan Oleh Polantas Polres Pamekasan.(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here