Sahral Tewas Dengan Peluru Bersarang Ditubuh

0
1185

IndependenNews.com, Sampang- Harta, Tahta dan Wanita, ketiga kategori ini merupakan pemicu terkuat  bagi warga untuk melakukan Carok dan nyawa sebagai taruhannya, itu sudah biasa ketika hal tersebut terusik oleh orang lain.

Kali ini kembali terjadi pertumpahan darah di Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang,Madura, Jawa timur. Akibat buntut panjang dari pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung pada 16 Mei 2017 lalu.
Berdasarkan informasi yang di himpun Independennews.com, Peristiwa naas yang Menimpa Sahral (44) korban penembakan terjadi, Rabu (14/6/2017). Sekitar Pukul 19.00 WIB.

Korban merupakan pendukung Kades terpilih setelah adu mulut dengan Siput (38) pendukung calon yang kalah diduga sebagai pelakunya.

Menurut salah seorang sumber Independennews Mengatakan awalnya pelaku dianiaya oleh korban dengan menggunakan senjata tajam. Tak terima akan perlakuan Sahral , Siput yang membawa Pistol langsung menembak Sahral hingga tewas” kata HS pada Independennews.com.

HS menambahkan, dalam kejadian yang terjadi sekitar pukul 19:00 WIB tersebut, terjadi setelah pelantikan 31 Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilaksanakan di pendopo Bupati Sampang.

“mungkin setelah pelantikan itu, ada pembicaraan yang membuat salah satu pihak memanas, hingga terjadi penganiayaan yang berujung maut ini” tambahnya.

Terpisah Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum bersedia memberikan keterangan secara rinci, karena masih dalam penanganan.

“ia benar kejadian itu memang ada, ini kami sedang perjalanan ke TKP, maaf ya, nanti kami informasikan kembali” jelasnya (Via Seluler)

Pewarta : Adie
Editor. : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here