Sekda Provinsi Jambi Dianto Buka Festival Danau Kerinci

0
465

INDEPENDNNEWS.COM, KERINCI –Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto secara resmi membuka Festival Danau Kerinci yang ke 18, pada Minggu (3/11/19). Acara tahun ini ramai dikunjungi masyarakat Provinsi Jambi.

Pembukaan acara Festival Danau Kerinci ini di hadiri para Anggota DPR – RI provinsi Jambi, pada Bupati/ walikota se Provinsi Jambi, Pangdam 2 Sriwijaya dan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan itu, Sekda Provinsi Jambi, M Dianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa Festival Danau Kerinci ini, adalah suatu upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kerinci dengan menghadirkan pesona khas Kerinci.

“Saya titip pesan kepada Bupati dan Wali kota, agar terus untuk mengembangkan ekonomi kreatif, karena dengan adanya ekonomi kreatif tersebut akan dapat memikat kunjungan wisatawan ke kerinci.”ujarnya

Dalam Kegiatan festival Danau Kerinci, Pemda Kerinci menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang menarik diantaranya tarian masal tolak bala, Nikah Massal dan acara lainnya.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here